Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 02 Februari 2010 09:01 WIB

Hey sahabat blogger semua!

         Nah, kali ini saya ingin mengajak kalian ( pem-blogers ) untuk saling bertukar link karena saya tahu kalo salah satu tekhik SEO atau cara untuk menaikkan page rank blog kita itu salah satunya yya ini saling bertukar link maupun bertukaran banner! Saya mohon banget sama kaliyan yang punya blog agar mau bertukaran link / banner dengan saya, saya jamin akan saling menguntungkan buwat anda semua!

Bagi anda yang berminat untuk tukeran link / banner anda WAJIB membaca tata cara untuk tukeran link / banner ini!

Langsung Saja :

Cara Tukeran Link
  • Anda pertama-tama harus menCOPAS code di bawah ini :

  • Kedua, setelah itu Tempatkan kode di atas di halaman Bagian Exchange Link Blog Anda Atau Kalau tidak di sidebar ( bagian samping blog namanya sidebar, bagi yang belom tahu sidebar ). Tempatkan di tempat yang Lazim Selazim-Lazimnya okay.
  • Ketiga, anda cukup memberikan suatu komentar di bagian bawah postingan ini! Ingat, hanya dibawah artikel ini saja. Yang cukup anda berikan di kotak komentar yaitu Nama Blog Anda, Alamat Tempat Anda Menaruh Link Blog INI & NAMA SITUS ANDA. Contohnya :         
                     Nama Blog Saya : Berita dan Tutorial Online Anda
                     Tempat Menaruh : http://the-killermedia.blogspot.com/
                     Alamat Linknya   : http://the-killermedia.blogspot.com/

          Nah, hanya itu saja dan setelah itu.....
  • Kelima, saya akan langsung mengecek apakah link saya sudah ditaruh dengan benar di bLog anda, jika sudah benar saya pasti akan langsung me-linkback atau menaruh link blog anda di bagian Exchange Link.
  • Ke-enam, Saya berharap Anda bisa sabar dalam menunggu Link Anda ditampilkan di Exchange Link! Saya sangat menghargai kesabaran anda karena saya juga manusia pasti butuh makan, bth tidur, bth belajar, bth Jalan", bth kegiatn lain-lain! Okay, jadi intinya anda harus BERSABAR!

    Cara Tukeran Banner
    • Anda pertama-tama harus menCOPAS code di bawah ini :






    Tips and Trick Blogging,Tips and Trick SEO,Download,Info Hot,Berita Indonesia dan Dunia,Free Template,Entertainment Online,International News,Indonesian News,Global News,Games,Tips and Trick Komputer,Tutorial Facebook,Tutorial Twitter,Tutorial Wordpress,Tutorial Blogspot


    • Kedua, setelah itu Tempatkan kode di atas di halaman Bagian Exchange Banner Blog Anda Atau Kalau tidak di sidebar ( bagian samping blog namanya sidebar, bagi yang belom tahu sidebar ). Tempatkan di tempat yang Lazim Selazim-Lazimnya okay.
    • Ketiga, anda cukup memberikan suatu komentar di bagian bawah postingan ini! Ingat, hanya dibawah artikel ini saja. Yang cukup anda berikan di kotak komentar yaitu Nama Blog Anda, Alamat Tempat Anda Menaruh Link Blog INI & Alamat Banner Anda. Contohnya :         
                         Nama Blog Saya : Berita dan Tutorial Online Anda
                         Tempat Menaruh : http://the-killermedia.blogspot.com/2009/02/kumpulan-banner.html
                         Alamat Banner     : http://3.bp.blogspot.com/__izLx2wK6tE/TMcQXBb4I0I/AAAAAAAAAW8/NcgyuOkTNis/s1600/logo-site.jpg

              Nah, hanya itu saja dan setelah itu.....
    • Kelima, saya akan langsung mengecek apakah banner saya sudah ditaruh dengan benar di bLog anda, jika sudah benar saya pasti akan langsung memamasang banner blog anda di bagian Exchange Banner secepatnya.
    • Ke-enam, Saya berharap Anda bisa sabar dalam menunggu Banner Anda ditampilkan di Exchange Banner! Saya sangat menghargai kesabaran anda karena saya juga manusia pasti butuh makan, bth tidur, bth belajar, bth Jalan", bth kegiatn lain-lain! Okay, jadi intinya anda harus BERSABAR!

    Nah, mudah kan caranya! Tunggu Apalagiiiiiiiii....,! Buruan anda mendaftarkan Link  /  Banner Anda Disini karena anda dijamin tidak akan rugi karena 100% GRATIS & SAYA JAMIN AKAN SALING MENGUNTUNGKAN bagi Kita!

    Salam to........All Blogger Sejati
    Description: Cara Tukeran Link / Banner Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Cara Tukeran Link / Banner

    6 komentar

    DISCLAIMER BOS!!
    [Disclaimer]
    [Emoticons]

    Ok gan, linkmu udah saya pasang...
    check it out

    pasang balik ya :D

    Balas
    23/12/10 17:48

    boss link udah ane pasang ya

    Balas
    25/12/10 16:54
    Anonim

    Kita tukeran link dan menambah teman dibawah ini:

    Nama Blog Saya : Cara Mudah Root Android
    Tempat Menaruh :http://rootandroid-apiffuloh.blogspot.com
    Alamat Banner saya:http://3.bp.blogspot.com/-CDMZ1t0gZPI/TjISxnjTiDI/AAAAAAAAAHA/7Se8YlDLry4/s1600/logo-site.jpg

    Trimakasih.

    Balas
    29/7/11 09:00
    Anonim

    Tukeran Link Bro..
    Link Ante udh ane pasangdi blog ane...

    Balas
    13/1/12 19:15

    link udah terpasang (http://zepuutou.blogspot.com/2011/12/my-friends.html), link balik ya :)

    Balas
    22/8/12 16:38

    Udah saya pasang Bannernya : http://ardiancaisar.blogspot.com/p/link-exchange.html silahkan dicheck

    Balas
    2/10/12 03:44
     
    IdWebDesign Company Logo

    +62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com