Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 22 April 2010 14:27 WIB


Mungkin bagi para Jomblo sejati, yang namanya Cinta itu bagaikan sebuah “Tantangan” atau sebuah hal yang tabu, memang, karena orang-orang seperti ini bisa dikatakan memiliki dinianya sendiri.

Tetapi, ketika mereka merasakan jatuh cinta pada seorang gadis, mereka merasa takut atau malu untuk menyatakan cintanya tersebut kepada orang tersebut, alasannya beragam, mulai dari status lamanya yang pastinya cewek tersebut tahu, Jomlo akut, atau bahkan bisa lebih “Sadis lagi” para Undergroundism menyebut kalangan Jomlo ini sebagai Gay, atau Homosexual, ckckckckck, gak beradab.
Ada beberapa Jomlo Sejati yang bertekad bulat untuk menyatakan cinta kepada gadis pujaannya, namun, beberapa diantaranya sangat takut sekali dengan namanya “P-E-N-O-L-A-K-A-N” klasik namun memang ada benar.
Nah, untuk yang masih Jomlo dan ingin tahu kalau seorang gadis itu ada “Feel” sama kamu, disini saya sedikit akan memberikan ciri-cirinya, untuk jaga-jaga atau minimal nge-cek “Bener gak sih si My Princes  itu suka sama gua”.
1.   
     
    1. Selalu berani menatap anda.

    Kalau yang ini relatif, tergantung nyali Si-doi, kalau nyali banget mereka akan tetap akan memperhatikan tingkah-laku anda, dan kalau anda memergoki aksi ini dari jarak yang dekat, 50% mereka yang mempunyai nyali besar akan berbincang dengan anda, atau minimal minjem Pinsil, Pulpen, dll, dan menurut saya, pandangannya itu seperti “Ada yang lain” dan memang susah untuk menjelaskannya, sumpah, dan kalau anda menyadari hal ini, usahakan jangan Jaim.
      2. Gugup
    Dan kalau yang ini, menurut saya adalah faktor dari dalam alam bawah sadarnya, karena anda-lah seorang yang sedang di minati, dan dirinya tidak ingin ada orang yang mengganggunya.


3.  
    3. Selalu meminta persetujuan
    Untuk yang ini khusus momen-momen tertentu. Maksudnya Sob? Gini lho, misalkan anda melakukan hal yang memalukan, dan memang memalukan ditambah lucu, otomatis, orang-orang yang berada di sekitar anda akan tertawa, tapi, dengan hebatnya sang doi akan langsung menatap anda penuh arti, dan kalau bisa saya jelaskan artinya, kurang-lebih seperti ini “Aku boleh ikut tertawa atau tidak?”


Dan masih banyak lagi sebenarnya, seperti :

    ü Perhatian dengan anda

    ü Tampak riang atau ceria apabila ada atau didekat anda

<ül>  Merubah penampilan kearah yang aneh, seperti memakai parfum secara Over, mulai membeli baju yang bermerk (Untuk yang satu ini lebih cenderung kearah Cowok kayaknya ^_^)
 
    ü Mulai memberi jarak terhadap cowok lain


Dan anda masih bisa menemukannya dari dalam hati anda, percaya deh, karena cinta datangnya dari dalam hati !
Description: Ciri-ciri cewek yang sedang jatuh cinta Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Ciri-ciri cewek yang sedang jatuh cinta

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com