Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 13 Mei 2010 09:31 WIB

SimpleAja.com
Kerispatih ingin membersihkan citra mereka dari narkoba, setelah Sammy ditangkap dalam kasus barang haram tersebut. Mereka pun memastikan, vokalis baru mereka bebas dari narkoba.

“Tes urine dan cek body untuk narkoba saya siap. Saya bersih dari narkoba, ngerokok saja tidak,” jelas Fandy Santoso, saat jumpa pers di Kantor Nagaswara, Jakarta, Rabu (12/5/2010).

Personil Kerispatih lainnya, Badai memastikan bahwa pilihannya adalah orang yang tepat dan bebas dari citra negatif seperti narkoba. “Kita jamin Fandy tidak terlibat dengan apapun yang negatif,” ujarnya.


Badai mengatakan, personel Kerispatih lainnya sudah mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN) dan memastikan bahwa mereka bersih dari narkoba. 


Diketahui sejak Sammy tertangkap basah sedang mengonsumsi sabu, membuat citra Kerispatih sedikit menurun. Karenanya, mereka pun berusaha membersihkan diri agar bisa eksis kembali di dunia musik.


Salah satunya dengan memecat Sammy dari vokalis Kerispatih. Meskipun terjadi pro kontra, keputusan tersebut tetap mereka jalankan. Kini, mereka memilih Fandy, jebolan Indonesian Idol 2007, yang bebas dari narkoba.
Copyright 2010 - SimpleAja.com
Description: Jangankan Narkoba, Merokok Pun Nggak Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Jangankan Narkoba, Merokok Pun Nggak

2 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

Kreartfitas Tanpa Narkoba ...Oke

Balas
21/5/10 10:50

to RR : Mmmmmm mmmmm memang bethuL sob!

Balas
22/5/10 17:23
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com