Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 27 Mei 2010 10:44 WIB

Haalloo sobat! He he he Jumpa lagi! Hah, nggak lelah lelah yah Admin IndonesiaNews! ini. Dari tadi posting artikel melulu. Yaah, maklum lah ini kan baru blog baru. Website Kabar Indonesia Terbaru Yang Selalu Update.
Pengunjung : Eh, ngomong - ngomong katanya Webiste Kabar Indonesia Terbaru, tapi kok ada Tutorial Blognya juga?? Wah, aneh nih!
Admin IndonesiaNews! : wkwkwkwk. Jadi malu. Iya, tapi nggak pha pha kan kalo blog kabar indonesia ada Tutorial Blognya juga! Emang salah yah. Nggak juga kan. he he he
Mmmm. Tadi udah posting tentang Tutorial CSS, kayaknya nggak lengkap deh kalo cuman tutorial CSSnya aja nggak ada kumpulan untuk buat kode css. Nah, untuk melengkapinya nih sob. Maka sekarang ane posting tentang Kumpulan Kode Warna Untuk CSS. Silahkan dicoba kumpulan kode warna yang ane punya ini. Silahkan saja di coba

























































































































































































































































































































































































































Kode warna yang terpilih :

+  Cara Pasang Kode Warna Seperti Ini


Cara Menggunakannya :
  • Pertama - tama pilihlah tampilan warna yang anda inginkan diatas. Kemudia jika sudah ketemu sesuai yg di inginkan langsung clik. [ 1 kali saja ]
  • Kemudian sobat sedikit arahkan mata sobat agak ke bawah. Bawah tampilan warna warna. Itu ada tulisan "kode warna yang terpilih". Nah, copaslah kode yg ada di samping tulisan tersebut.
  • Setelah itu paste-kan kode tersebut di tempat yang anda inginkan. Selesai
Selamat Mencoba . . . .!!

Nah, udah lihat kan kode warnanya. Untuk kode warna yang lain tunggu saja postingan saya selanjutnya!

Semoga Bermanfaat ....
Description: Kumpulan Kode Warna | Color Code Collection for CSS Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Kumpulan Kode Warna | Color Code Collection for CSS

3 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

ini yg saya cari sob...
makasih ya !!!

Balas
29/5/10 09:38

@ Akhyar's Blog : ha ha haa
Masak yar. Itu yang diatas masih belum sempurna widgetnya soalnya masih binggung cara buatnya. Maklum, soalnya itu buatan ane sendiri.

Balas
30/5/10 09:30

keren nie
lanjutgan

Balas
31/5/10 09:18
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com