Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 19 Mei 2010 20:07 WIB

SimpleAja.com
Aksi protes dari kelompok "Kaus Merah" sepertinya akan segera memasuki babak terakhir. Pemimpin kelompok "Kaus Merah" menyatakan, akan segera menyerahkan diri dan secara formal akan menghentikan aksi protes mereka.
Langkah ini diambil oleh para pemimpin "Kaus Merah" tersebut untuk menghindari bertambahnya jumlah korban tewas.

Pengumuman ini dilakukan oleh para pemimpin kelompok pendukung mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra, setelah barisan pertahanan mereka di pusat Kota Bangkok mampu dilumpuhkan oleh pihak militer Thailand, hari ini.

Tujuh pemimpin "Kaus Merah" naik ke panggung tempat mereka biasa berorasi, untuk mengumumkan keputusan mereka untuk menyerahkan diri. Sementara para pendukung mereka tampak kecewa dengan keputusan pemimpinnya.

"Bersama kita telah melakukan yang terbaik. Kami ingin mencegah jatuhnya korban jiwa dari kalian (pendukung Kaus Merah)," ungkap seorang pemimpin Weng Tojirakarn seperti dikutip Associated Press, Rabu (19/5/2010).

Tojirakarn kemudian meminta para pengikutnya untuk keluar dari wilayah protes dan mengakhiri aksi protes yang telah berlangsung sejak pertengan bulan Maret tersebut.

Bentrokan yang terjadi berlangsung hari ini menyebabkan lima orang tewas, termasuk seorang jurnalis asing yang berasal dari Italia. (na)
Description: Pemimpin "Kaus Merah" Akan Serahkan Diri Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Pemimpin "Kaus Merah" Akan Serahkan Diri

4 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

Benar-benar mencekam kalau melihat berita tentang Thailand. Rezim otoriter itu akhirnya tumbang juga kan?

Salam ukhuwah

Balas
21/5/10 10:32

Yup. Ngeriii. Smua pada hancuuurrr. Iya, walaupun akhirnya tumbang juga. Hari ini kalo tidak salah, para prajurit militer thailand melakukan sapu bersih sisa" pertikaian. Thx

Balas
21/5/10 10:56

wah kasihan negara thailand antara warga SIPIL dan APARAT

Balas
22/5/10 08:15

to Boy : Yaa kalo bilang kasihan sih semua kasihan boy. Tp kita bisa apa, cuman bisa ngedo'ain ajah supaya jasad org" yg meninggal di terima di sisi tuhan YME. Amiiiin,..

Balas
22/5/10 08:24
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com