Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 21 Mei 2010 15:00 WIB


Anggito Abimanyu, Dosen UGM Yogyakarta, Mengundurkan Diri, Harga Diri
Indonesianews.web.id
Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Anggito Abimanyu mengklarifikasi kabar yang beredar jika namanya disebut-sebut akan ditarik ke kantor Menteri Koordinator Perekonomian, setelah dirinya mengajukan pengunduran diri dari Kementerian Keuangan.
Kabar tersebut terus beredar, menyusul dirinya gagal menjadi wakil menteri keuangan karena ditolak oleh Sri Mulyani.

"Saya tidak mencari jabatan. Ini pertaruhan harga diri saya," ujar Anggito, saat ditemui wartawan, di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Jumat (21/5/2010).

Ditegaskannya, dirinya tidak bermaksud mengincar jabatan lain di Kemenkeu, selepas ditinggal Sri Mulyani. "Saya tidak bermaksud mengincar jabatan lain. Jabatan lain tidak mempengaruhi profesional saya untuk menyampaikan surat pengunduruan diri saya kepada pak Menteri (Agus Martowardojo), dan tanggal 24 saya mundur," tegasnya.

Anggito Abimanyu dijadwalkan bertemu dengan Menteri Keuangan Agus Martowadojo untuk membicarakan rencana pengundaran dirinya dari posisi Kepala Badan Kebijakan Fiskal. "Sore nanti saya akan bertemu lagi dengan Pak Menteri," katanya.

Sebelumnya Anggito mengatakan dia mengundurkan diri setelah ada kepastian dirinya tidak terpilih sebagai wakil menteri keuangan. "Kan, saya sudah bilang, sejak enam bulan ini seharusnya saya sudah ditempatkan sebagai wakil menteri, tapi kan belum ada kepastian sampai sekarang. Begitu ada wakil menteri yang definitif, ya... sudah. Saya punya pilihan kan sekarang. Saya kembali ke UGM yang sebetulnya sudah menjadi keinginan saya sejak awal," paparnya.

Bisa dibilang Anggito memang kurang beruntung. Sejak awal dia diplot jadi wakil menteri keuangan, tapi dengan alasan pangkatnya belum sampai, dia pun gagal dilantik bersama sejawatnya yang lain.

Begitu ada pergantian menteri keuangan, namanya kembali beredar sebagai wakil menteri. Tapi, posisi itu pun lagi-lagi tak dia dapatkan. Isunya karena dia dituduh terlalu dekat dengan Partai Golkar dan PAN.

Nama Anny Ratnawati yang akan menduduki posisi Wakil Menkeu kabarnya baru masuk belakangan, kira-kira dua hari sebelum pengumuman.

Tuduhan itu dijawab Anggito dengan mengatakan, "Bagaimana dibilang dekat? Bahkan nomor telepon Aburizal Bakri pun tak punya."
Copyright 2010 - SimpleAja.com
Description: "Saya Tak Mencari Jabatan, Ini Pertaruhan Harga Diri" Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: "Saya Tak Mencari Jabatan, Ini Pertaruhan Harga Diri"

10 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

aku pusing klo mikirin politik pemerintah dari pada mikirin itu mendingan mikirin script-script hehehehehe

Balas
22/5/10 08:17

to Oketrik : ha ha haaa
Lha kok? Kayakny sama aja pusingny. Script malah lebih ruwet. he

Balas
22/5/10 08:23

Kalo Maslaah ginian aku juga pusing sob..mana Menteri banyak yg korup atau apa segala macem..buat gw pusing..

Balas
22/5/10 17:10

to MU : Wah, lha kok pada pusiiing neeh. Yaa, posting bola aja deh besok - besok!

Balas
22/5/10 17:16

Akhirnya kan sudah diputuskan siapa Menteri Keuangan pengganti Sri Mulyani. Itu akhirnya mengakhiri kasak-kusuk wacana ini

Salam ukhuwah

Balas
22/5/10 17:18

to BeDa : Lha iya seeh. Tapi kalo menurutku masalah ini masih bagus untuk di perbincangkan. Karena saya masih heran sama Bpk Anggito Abimanyu. Masak di beri jabatan lebih dr pd dosen kok gak mau?

Balas
22/5/10 17:21

kalo aku belum tauh tetang politik

yang jelas kalo aku pusing ya am script dan edit template tu bira baguss dan jelas SEO

Salam Akbar Yahya
http://www.topblogakbar.co.cc

Balas
22/5/10 17:22

to Akbar : Mmmm...
Yaa aku juga masih dikit" seeh pandangan / pngtahuan ttntng Politikny.
Tp kalo di cermati, politik itu sbnarny asyiik untuk di bicarakan.
Eh, tp ngmng" sama dund, ane juga lebihan pusing mikirin kode script blog! he he he

Balas
22/5/10 18:32

sebenarnya itu pilihan yang lebih baik....
kalo tidak ada gonjang ganjing dulu...
bagaimanapun juga guru adalah sesuatu yang mulia...
apalagi kalo dibandingkan dengan menteri apalagi sekedar wakil....
juuhhh,.,,,
back to campus itu pilihan yang siipppp.............
Guru adalah pahlawan atanpa tanda jasa.....
mak nyusss,,,,,,,,,,,

Balas
22/5/10 19:45

to Katir : Yaaahh. Memang benar seeh kalo guru itu adalah pekerjaan yang sangat mulia tapi kalo di bandingkan Wakin Menkeu yaaa menurutku lebih bagusan WaMenkeu.

Balas
22/5/10 20:32
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com