Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 12 Mei 2010 20:39 WIB

SimpleAja.com
-  Universitas Multimedia Nusantara (UMN) akan menggelar kuliah tamu dengan pembicara utama Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Ewa Ulrika Polano.
Kuliah umum ini akan diselenggarakan hari ini, pukul 14.00-16.30 WIB, di Function Hall UMN, Scientia Garden, Gading Serpong, Tangerang.
Dengan mengangkat topik Sweden- Spirit of Innovation: Development and Technology with Future in Mind, Polano, akan membagikan kisah sukses Swedia dalam mengembangkan teknologi.

Dengan membagi kisah sukses negaranya, Polano mengharapkan para praktisi dan akademisi di Indonesia akan termotivasi dalam mengembangkan industri berbasis teknologi.

"Swedia selama ini cukup banyak memiliki perusahaan yang sangat leading dalam bidang teknologi. Di bidang teknologi komunikasi mereka memiliki perusahaan sekelas Ericsson, sementara di teknologi industri otomotif mereka kuat dengan brand Volvo,” ujar Masri, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (12/5/2010).

Masri melanjutkan, tema yang diambil ini sesuai pula dengan misi UMN dengan core-nya sebagai kampus berbasis teknologi.

UMN adalah universitas yang secara resmi dikelola oleh Yayasan Multimedia Nusantara yang didirikan oleh Kompas Gramedia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel, hingga jasa perhotelan.

Dengan dasar pengajaran teknologi informasi dan komunikasi, UMN mencoba menghadirkan lulusan berkompetensi tinggi dan berjiwa wirausaha berbasis teknologi (technopreneurship)

Kuliah ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Para peminat bisa mendaftarkan diri ke nomor  (021) 5422 0808 atau Fax (021) 5422 0800. Peserta terbatas hanya 300 orang.
 
Copyright 2010 - SimpleAja.com
Description: UMN Kuliah Bareng Dubes Swedia Hari Ini Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: UMN Kuliah Bareng Dubes Swedia Hari Ini

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com