Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 21 Juni 2010 17:33 WIB


JAKARTA - Skandal video mesum yang kini melibatkan vokalis eks Peterpan, Ariel, merupakan kasus pertama di Indonesia. Pengamat musik Bens Leo mengatakan, kasus seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya.
“Kasus Ariel ini yang pertama, enggak pernah terjadi sebelumnya,” kata dia saat berbincang dengan wartawan via telepon, Senin (21/6/2010).

Bens melihat ada yang sengaja menjegal karir Ariel dan kawan-kawan, mengingat kasus ini bergulir saat mereka hendak merilis nama baru pengganti Peterpan sekaligus meluncurkan album terbaru.

“Aneh saja video itu keluar mendekati album terbaru Ariel dan kawan-kawan yang mau launching Juli ini. Ada yang mau menekan Ariel,” paparnya.

Bens menjelaskan Peterpan adalah band yang fenomenal di tahun 2005. Mereka bisa mencapai angka penjualan album di atas 2 juta kopi, menyamai prestasi yang dibuat Jamrud dengan album “Ningrat”.

“Hanya Peterpan yang bisa fenomenal saat itu. Bukan tidak mungkin album sekarang yang ditunggu bisa dengan angka yang sama,” tandasnya.

Skandal video mesum yang kini ditangani Mabes Polri dan bahkan disebut sebagai bencana nasional ini, seakan menjungkirbalikkan atau mengubur segudang prestasi yang sudah diukir Ariel sejak meluncurkan rilis Mimpi Tak Sempurna.

“Karena kasus ini, Ariel tersandung dan sangat berat baginya,” tandasnya.
Description: "Ada yang Mau Menekan Ariel" Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: "Ada yang Mau Menekan Ariel"

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com