Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 18 Juni 2010 16:41 WIB

Kemarin malam pukul 18.30 wib adalah sebuah peristiwa yang sangat saya tunggu-tunggu. Yaa, tentunya anda pun juga tahu yaitu Argentina Vs Korea Republic.

Pertandingan babak pertama dimulai dengan di dikenainya kartu kuning kepada striker korea selatan. Pertandingan semakin memanas saat dua pemain korea selatan merebut bola dari tangan Tevez yang akhirnya berakhir dengan pelanggaran oleh pemain korsel.

Pertandingan Korea selatan mulai melemah saat Park Chu-Yong melakukan GOL bunuh diri. Namun, hal itupun sering terjadi. Sehingga harap di maklumi. he he he. 

Setelah gol bunuh diri itu, semangat pemain Argentina berkobar-kobar. Dan akhirnya pemain Argentina, Gonzelo Higuain berhasil menambah GOL yang akhirnya membuat skor menjadi 2 - 0. 

Namun, sebelum babak pertama berakhir. Lee Chung-Yong berhasil membobol pertahanan Argentina dengan memasukkan sebuah GOL. Sehingga skor menjadi 2 - 1.

Babak kedua berjalan Argentina masih seperti pada babak pertama mereka melancarkan serangan demi serangan Kerjasama apik Tevez dan Di Maria di depan gawang, diselesaikan kemudian oleh tendangan Higuain. Bola yang mengarah ke gawang, berhasil ditepis kiper Jung Sung-ryong dengan baik.

Yeom Ki-Hun seharusnya bisa mencetak gol di menit 57′ saat menyerang dari sisi kiri Argentina. Tinggal berhadapan dengan Romero, dia pun melepaskan tendangan keras. Sayang masih melebar di sisi kanan.

Setelah peluang tersebut Korea Selatan mulai memberikan perlawanan beberapa serangan sempat merepotkan barisan pertahanan Argentina. Pemain pengganti, Kim Nam II melepaskan tembakan keras di luar kotak penalti di menit ke-71. Tapi skor tetap tak berubah karena bola melebar ke sisi gawang Romero. Heinze diberi kartu kuning langsung di menit ke-73 oleh wasit karena menahan bola dengan tangannya. Di menit ke-74, Tevez digantikan oleh Sergio Aguero.

Tim Tango kembali menambah pundi-pundi gol lewat Higuain di menit ke-76. Messi melakukan dribbling dari sisi kiri gawang Korsel. Tendangan kaki kirinya berhasil ditepis kiper Jung Sung-ryong. Penyelamatan yang kurang sempurna membuat bola memantul balik ke arah Messi. Tanpa pikir panjang, bola kembali ditendang namun mengenai tiang gawa. Untungnya, pantulan bola mengarah ke Higuain yang langsung mengeksekusinya dengan dingin.

Higuain akhirnya mencetak Hattrick yang pertama sejak ajang Piala Dunia tahun 2002. Di menit ke-79, ia berhasil menyundul bola yang berasal dari umpan pemain pengganti Tevez, Sergio Aguero.

Menjelang berakhirnya laga, Aguero melakukan serangan dari sisi kanan Korsel. Menantu Maradona tersebut akhirnya menendang bola dengan keras namun masih melayang di sisi kiri gawang.

Setelah peluit panjang ditiup wasit tanda pertandingan berakhir skor tetap 4 – 1 untuk kemenagan Argentina membuat posisinya hampir pasti lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain
Argentina: 22-Sergio Romero; 2-Martin Demichelis, 13-Walter Samuel (Burdisso 23′), 6-Gabriel Heinze, 17-Jonas Gutierrez; 14-Javier Mascherano, 20-Maxi Rodriguez, 7-Angel Di Maria; 10-Lionel Messi, 11-Carlos Tevez (Aguero 77′), 9-Gonzalo Higuain.

Korea Selatan: 18-Jung Sung-ryong; 2-Oh Beom-seok, 12-Lee Young-pyo, 4-Cho Yong-hyung, 14-Lee Jung-soo, 8-Kim Jung-woo, 16-Ki Sung-yong (Kim Nam II 46′), 7-Park Ji-sung, 17-Lee Chung-yong, 10-Park Chu-young, 19-Yeom Ki-hun.
Description: Argentina Menang Tanpa Gol dari Messi Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Argentina Menang Tanpa Gol dari Messi

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com