Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 21 Juni 2010 17:29 WIB


JAKARTA - Kasus yang menimpa Nazriel Irham alias Ariel tak hanya dirasa oleh dirinya sendiri, melainkan berdampak kepada rekan-rekan bandnya. Jika Ariel tak bicara ke publik secepatnya, maka nasib rekan-rekannya pun diramal bakal selesai.
“Kalau sampai saat ini polisi tidak bisa mencecar dia, ya begitulah. Ariel harus bicara. Kalau belum bicara, ‘Peterpan’ bisa selesai,” ungkap pengamat musik Bens Leo saat berdiskusi dengan wartawan via telepon, Senin (21/6/2010).

Menurutnya, jika saja Ariel bisa berbicara dari awal, kemungkinan masalah ini segera selesai. ‘Peterpan’ pun bisa merilis album terbaru dan nama barunya.

“Saya prihatin melihat Ariel sekarang. Dengan karir dia nanti. Karena Ariel sedang ditunggu oleh banyak penggemarnya,” kata dia.

Bens mengatakan sampai saat ini, semua fans sedang menantikan band baru Ariel dan di setiap albumnya. Jika album ini tertunda atau batal, entah bagaimana nasib rekan-rekan di grupnya.

“Bagaimana nasib kru dan manajemennya? Secara langsung dampaknya besar, tidak ada show, promotor, penjualan RBT, dan sebagainya. Tidak ada pemasukan,” kata dia.

Bens mempertanyakan mengapa Ariel harus berkelit, padahal ini adalah masalah serius yang dampaknya dirasakan bangsa Indonesia di mata internasional. Mengenai pencekalan yang dilakukan di beberapa daerah, dia mengatakan sama saja mencekal semua rekan-rekan bandnya.

“Mencekal Ariel berarti mencekal semua pihak yang ada di dalamnya. Lalu siapa yang nyanyi nanti, Ariel kan ikonnya,” pungkas Bens.
Description: Ariel Diam, 'Peterpan' Bakal Usai Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Ariel Diam, 'Peterpan' Bakal Usai

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com