Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 25 Juni 2010 10:46 WIB

Legenda Jerman Franz Beckenbauer kembali melontarkan kritikan sekaligus mind game kepada Inggris yang akan menjadi lawan pasukan Joachim Loew di babak 16 besar Piala Dunia 2010 di Stadion Free State, Bloemfontein, Minggu (27/6).

Meski sudah memprediksi Inggris bakal bertemu Jerman di babak kedua, namun Beckenbauer tetap menyebut Inggris sebagai tim yang bodoh karena gagal menghindari pertemuan tersebut. Ia optimistis Jerman yang bakal menang karena Inggris sudah tampak kelelahan dan kehabisan tenaga.

"Inggris memang bodoh karena hanya mampu finis di peringkat dua. Inggris sudah kelelahan. mereka kehabisan tenaga. Kami menaruh respek tapi tidak takut pada mereka," kata Beckenbauer yang menjadi pelatih Jerman saat mengalahkan Inggris dalam adu penalti di semi-final Piala Dunia 1990.

Menurut Beckenbauer juga mengecam penampilan buruk Inggris saat ditahan Amerika Serikat dan Aljazair. Mereka hanya bisa mengandalkan para pemain veteran seperti Steven Gerrard, Frank Lampard dan John Terry. Bila ketiganya pensiun, Beckenbauer memprediksi Inggris butuh waktu panjang untuk mengukir prestasi.

"Penampilan mereka berbahaya karena ada Lampard, Gerrard dan Terry. Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir mereka. Karena itu, ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk memenanginya. Bila gagal dan mereka pensiun, Inggris butuh waktu lebih lama lagi untuk mengulang sukses 1966," tandasnya.

Duel klasik Inggris melawan Jerman bakal mewarnai babak 16 besar Piala Dunia. Karena itu, Beckenbauer menilai big match itu seharusnya terjadi di semi-final.
Description: Beckenbauer: Inggris Memang Bodoh Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Beckenbauer: Inggris Memang Bodoh

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

Betul...inggris memang bodoh dan mengecewakan.....

Balas
30/6/10 11:02
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com