Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 21 Juni 2010 11:56 WIB

Brasil kembali memetik kemenangan pada pertandingan kedua grup G, setelah mengalahkan Pantai Gading dengan skor 3-1. Sebelumnya Brasil juga meraih kemenangan 2-1 atas Korea Utara.

Bermain di Stadion Soccer City, Senin (21/6) dini hari, Brasil turun dengan kekuatan penuh. Dunga menurunkan kuartet Elano Blumer, Ricardo Kaka, Robinho dan Luis Fabiano.

Baru 50 detik laga berjalan Brasil sudah mengancam gawang Pantai Gading melalui sepakan keras Robinho dari jarak 25 yard, namun bola masih melayang di atas misar gawang.

Akhirnya pada menit ke 25, Brasil mampu unggul berkat gol Luis Fabiano. Gol ini tercipta melalui skema serangan apik dari pemain-pemain Brasil. Berawal dari sodoran Robinho kepada Kaka, bola kemudian diumpan kepada Fabiano. Dari sudut sempit Fabiano melepaskan tembakan keras ke tiang dekat gawang Boubacar Barry, 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Setelah tertinggal, Pantai Gading berusaha keluar menyerang, dan pada menit 38 peluang itu datang saat Aruna Dindane melepas tembakan dari luar kotak pinalti, namun bola masih dapat diselamatkan Cesar.

Memasuki babak kedua, Brasil masih memegang kendali serangan. Permainan baru berjalan 7 menit, Fabiano sudah kembali menjebol gawang Pantai Gading. Mendapat umpan di daerah pertahanan Pantai Gading, Fabiano mengontrol bola dan mengelabui tiga pemain lawan, dan diakhiri dengan sepakan sepakan keras kaki kiri. Copa masih bisa menepisnya namun lantaran terlalu deras, bola tetap meluncur masuk gawangnya. Skor 2-0 untuk Brasil pada menit ke-52.

Tak berhenti sampai disitu, Brasil kembali menambah derita Pantai Gading. Pada menit 62, Elano Blumer mencetak gol ke 3 Brasil, dan Kaka kembali memberi assists atas terciptanya gol ini.

Walau Brasil sudah mencetak tiga gol, Seleccao masih bernafsu untuk menambah golnya, sedangkan Pantai Gading terus berusaha untuk mengejar ketinggalan.

Gol yang ditunggu-tunggu Pantai Gading pun lahir pada menit ke-79. Berawal dari pergerakan Gervinho hingga garis gawang Brasil, bola kemudian diberikan ke belakang kepada Yaya Toure. Dengan cerdas, dia melepaskan umpan lambung dan langsung disambut sundulan Didier Drogba yang lepas dari jebakan offside.

Hingga akhir pertandingan, tidaka ada lagi gol yang tercipta, Brasil akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Pantai Gading. Namun kemenangan ini harus dibayar mahal atas dikeluarkannya Kaka pada menit 88. Kaka diusir dari lapangan akibat menyikut Kader Keita.

Dengan hasil ini, Brasil memastikan satu tiket lolos ke babak 16-besar dari Grup G. Sedangkan Pantai Gading harus melakukan laga penentuan melawan Korea Utara.Susunan Pemain

Brasil: 1-Julio Cesar; 2-Maicon, 3-Lucio, 4-Juan, 6-Michel Bastos, 5-Felipe Melo, 8-Gilberto Silva, 7-Elano (15-Dani Alves 66'), 10-Kaka, 11-Robinho (18-Ramires 92'), 9-Luis Fabiano.

Pantai Gading: 1-Boubacar Barry; 21-Emmanuel Eboue, 4-Kolo Toure, 20-Guy Demel, 17-Siaka Tiene, 5-Didier Zokora, 19-Yaya Toure, 9-Cheik Tiote, 8-Salomon Kalou (18-Kader Keita 67'), 11-Didier Drogba, 15-Aruna Dindane (10-Gervinho 53').
Description: Brazil Menang Atas Pantai Gading Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Brazil Menang Atas Pantai Gading

2 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

wah...BRAZIL memang hebat...

Balas
21/6/10 12:07

@ Akhyar's Blog : Ha ha ha Jago siapa dulu dong. wkwkwk
Iya yar. Brazil memang hebat. Menang lagi. Namun sayang Kaka harus keluar. Jadi nggak bisa main lagi. Hadooh, payah...

Balas
21/6/10 12:24
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com