Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 21 Juni 2010 17:31 WIB


JAKARTA- Pemeriksaan pertama Cut Tari di Mabes Polri belum menunjukkan titik terang. Dalam pemeriksaan itu, Cut Tari tidak mengakui bahwa video tersebut dibintangi dirinya.
“Dia Cuma bilang ‘Ini (perempuan dalam video) mirip saya, tapi belum tentu saya’,” ungkap Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Polisi Marwoto saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (21/6/2010).

Dalam kesempatan itu, Marwoto mengatakan hasil pemeriksaan pertama tidak membuahkan hasil yang cukup signifikan. “Ada, tapi kecil. Namanya juga baru pemeriksaan pertama. Jadi belum ada titik terang,” ujarnya.

Karena itulah, polisi belum bisa meyakini bahwa pemeran wanita di dalam video tersebut adalah Cut Tari. “Rencananya kita akan minta tolong pakar telematika dan ahli forensik untuk meneliti lebih jauh video ‘Cut Tari’ itu,” terangnya.

Diketahui Senin 14 Juni lalu, Cut Tari ditemani suaminya, Yusuf Subrata mendatangi Mabes Polri dan menjalani pemeriksaan hingga pukul 17.00 WIB sore. Cut Tari datang dengan berjalan kaki dari pintu masuk belakang kawasan Mabes Polri dengan santai.

Berbeda dengan kedatangan Ariel dan Luna Maya sebelumnya, yang bersembunyi di balik mobil dan menghindari wartawan. Meski begitu, Cut Tari saat itu tidak mau berkomentar sama sekali. Hanya suaminya, yang sesekali menjawab pertanyaan wartawan.
Description: Cut Tari: Ini Memang Mirip, Tapi Belum Tentu Saya Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Cut Tari: Ini Memang Mirip, Tapi Belum Tentu Saya

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com