Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 18 Juni 2010 16:46 WIB

JOHANNESBURG - Meski mampu membungkam Timnas Korea Selatan (Korsel) 4-1 di Soccer City Stadium, Johannesburg, Kamis kemarin, bintang Argentina Lionel Messi tetap saja menyalahkan kebisingan vuvuzelas. Suara alat terompet tersebut berakibat timnya kebobolan satu gol.
Selama pertandingan, Argentina lebih dulu unggul dari peruntungan gol bunuh diri Park Chu-Yong. Pahlawan kemenangan Argentina Gonzalo Higuain mampu memperlihatkan ketangguhan Tim Tango dengan hatrrick. Namun sangat disayangkan Argentina tidak bisa menyempurnakan kemenangan karena kebobolan satu gol dari Lee Chung- yong di menit ke 45.

Gol yang tercipta dari Korsel ini berawal dari kesalahan bek Martin Demichelis. Sebelumnya Messi dkk mencoba memberitahunya namun sepertinya dia tidak dapat mendengarnya karena tertutup hingar bingar suara vuvuzelas. Messi pun sangat menyesalinya.

“Anda tidak dapat mendengar apapun seperti hari sebelumnya. Kami meneriakkan kepada Micho Demichelis dari berbagai sudut dan dia tidak mendengarnya. Saya juga kehilangan beberapa bola karena tidak dapat mendengar akibat vuvuzela,” ujar pemain 22 tahun itu.

Meski belum mempersembahkan satu gol pun untuk timnya, namun bintang Barcelona itu tetap merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya dan memastikan lolos penyisihan dari grup B.

“Saya senang dengan kemenangan karena kami mempunyai bola dan mampu mengontrol permainan. Kami bermain dengan baik dan mencetak empat gol. Ini harus bagi Argentina di Piala Dunia,” tambahnya dikutip Sport, Jumat (18/6/2010).
Description: Dibobol Korsel, Messi Salahkan Vuvuzelas Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Dibobol Korsel, Messi Salahkan Vuvuzelas

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com