Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 21 Juni 2010 12:11 WIB

JOHANNESBURG – Striker Prancis Nicolas Anelka, mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional dan Timnas Prancis. Pengumuman pensiun ini sesudah Anelka diusir oleh pelatih Raymond Domenech dari skuad Les Bleus.

Anelka diusir setelah kedapatan menghina pelatih Domenech, di ruang ganti. Kekalahan 0-2 dari Meksiko, Jumat (18/6/2010), lalu. Kekalahan tersebut membuat posisi Prancis di ujung tanduk.

Laporan menyebutkan, perselisihan antara Anelka dan Domenech terjadi setelah keduanya terlibat pembicaraan mengenai performa Anelka di babak pertama. Anelka lalu terpancing emosinya dan mengeluarkan kata-kata "Go Fuck Yourself" kepada Domenech.

Anelka lalu absen pada sesi latihan, Sabtu (19/6/2010). Rumor yang berkembang, Anelka dipulangkan ke Prancis dan dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Striker Chelsea itu berencana akan mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya kepada media.

Masalah internal di tubuh Les Bleus ini makin menambah berat langkah Prancis untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Tim Ayam Jantan baru mengoleksi satu poin dari dua kali berlaga.

Prancis butuh kemenangan atas Afrika Selatan untuk bisa lolos. Itupun dengan catatan, Uruguay dan Meksiko tidak memilih bermain imbang.
Description: Hina Domenech, Anelka Diusir Dari Timnas Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Hina Domenech, Anelka Diusir Dari Timnas

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com