Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 21 Juni 2010 17:54 WIB


LONDON- Sebuah mobil offroad harus mampu menerjang segala medan jalan. Prinsip itulah yang dipegang kuat guna melahirkan Wildcat.
Wildcat merupakan proyek hasil kreasi Qt Service yang terkenal sebagai pembuat mobil-mobil offroad.

Berbekal mesin 4.0 liter V8 dari basis Range Rover Sport, "Si Kucing Liar" ini bukan sembarang kendaraan offroad.

Sebab, bermodal dapur pacu sebesar itu, Wildcat sanggup berakselerasi 0-100 km/jam di jalan aspal dalam 5,8 detik saja. Demikian dikutip dari Autoevolution, Sabtu (19/6/2010).

"Sejak Qt Service mengambil alih produksi Wildcat, mereka telah berhasil mengembangkan kendaraan offroad yang paling kejam," tulis pernyataan resmi pihak perusahaan tersebut.

Wildcat dibekali sasis fully welded tubular yang dipadu sistem penggerak roda 4-wheel drive dengan pembagian berat pada poros yang berbeda.

Meski terlihat sangar, namun untuk interiornya Wildcat menggunakan piranti AC, headunit Bluetooth, iPod Connection, dan Hi-fi stereo system.

Pihak Qt Service menyebutkan, ada tiga pilihan Wildcat yang bisa ditawarkan, yakni 300STR, 400NSR, dan 500DKC yang semuanya diklaim bisa digunakan di segala medan jalan tak hanya offroad tapi juga onroad
Description: 'Si Kucing Liar' yang Bisa Melahap Segala Medan Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: 'Si Kucing Liar' yang Bisa Melahap Segala Medan

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com