Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 01 Juni 2010 18:35 WIB

Ayo  . . . . Para Sobat Blogger . . . . .

Sebenarnya banyak sekali cara untuk menikkan 'Rank Alexa' pada blog kita, tapi yang paling ampuh adalah dengan cara tukeran Review di Alexa. Apakah sobat blogger tahu caranya dan apakah sobat blogger mau tukeran Review dengan Website GelobalNews.com. Jika sobat blogger mau, sobat bisa ikuti langkah langkahnya di bawah ini :

Caranya :
  1. Sobat Log In dulu di Alexa.com dengan akun alexa sobat!
  2. Buka alamat berikut ini : Alexa.com
  3. Kemudian sobat click gambar seperti ini :
  4. Kemudian tuliskan review anda tentang blog gelobalnews.com ini pada kotak masing masing
  5. Kemudian click tulisan : Yes, I'd recommend it!
  6. Setelah itu click tulisan  Submit 
Nanti jika sudah, silahkan tinggalkan suatu pesan di kotak komentar di bawah ini. Karena saya akan  segera melakukan trackbalik ke blog Sobat, dan langsung deh review tentang Blog Sobat di alexa
(Jika di Blog Sobat nggak dipasang widget alexa . . . .Jangan khawatir, Saya akan cari sendiri di Alexa mengenai Blog Sobat , nanti jika saya sudah review,pasti akan saya komfirm ke Sobat masing-masing deh . . )
Description: Tukeran Review Untuk Meningkatkan Alexa Ranking Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Tukeran Review Untuk Meningkatkan Alexa Ranking

5 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

sob...langsung sy review blog kamu...review balik ya...

thanks infonya...bermanfaat...

Balas
5/6/10 20:02

@ Priagoenks : Terimakasih sob sudah mau mereview blog saya. Oke lah kalo memang infonya bermanfaat. Bentar ane review balik sob. Maaf sedikit terlambat.

Balas
7/6/10 09:50

mau nanya nih...caranya ngeliat siapa yg mereview blog kita gimana nih sob?hehe...maaf masih newbie...:D

Balas
7/6/10 11:38

Mantab sob.............hehe...........aku juga gitu........

Balas
9/6/10 12:04

wah manyab banget nih.......boleh dicoba....

Balas
9/6/10 12:05
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com