Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Sabtu, 11 September 2010 17:57 WIB

Wayne dan Coleen Rooney
INTERNASIONAL - Striker Manchester United, Wayne Rooney, akhirnya angkat bicara seputar skandal perselingkuhannya dengan seorang pekerja seks komersial (PSK). Dalam pernyataannya, Rooney meminta media untuk menghargai privasi keluarganya.

Saat ini Rooney memang menjadi bulan-bulanan media di Inggris. Kabar perselingkuhannya dengan PSK berusia 21 tahun menghiasi halaman depan surat kabar dan tabloid yang ada di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Untuk menghindari kejaran media, istrinya, Coleen Rooney bersama anaknya, Kai, bahkan sampai harus mengungsi ke Barbados. Di sana mereka tinggal di rumah keluarga yang dibeli seharga £5 juta.

Tak ingin pemberitaan bergerak bak bola liar, Rooney dan istrinya memilih untuk merilis pernyataannya. Dalam rilis tersebut Rooney mengaku keluarganya sangat merana selama enam pekan belakangan ini.

"Seperti keluarga lainnya, tak mungkin bagi kami untuk menyelesaikan masalah ini saat pemberitaan di media begitu bombastis dan banyak kekeliruan," kata Rooney seperti dilansir sportal.co.nz.

"Karena itu, saat ini kami meminta agar media menghormati pirvasi kami dan hak keluarga kami untuk mendiskusikan masalah ini secara pribadi," tandasnya.

Rooney dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Thompson. Thompson yang baru berusia 21 tahun mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan mantan stiker Everton itu.

Perselingkuhan dikabarkan bahkan terjadi saat Coleen tengah mengandung anak pertamanya, Kai. Thompson mengaku dibayar £1.200 (sekitar Rp16,6 juta) tiap kali jasanya digunakan Rooney.
Description: Isu Pelacur, Rooney Minta Pers Hargai Privasi Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Isu Pelacur, Rooney Minta Pers Hargai Privasi

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com