Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 14 September 2010 13:16 WIB

Wayne Rooney (BBC)
BOLA - Manchester United tidak bisa tenang jelang laga penyisihan grup C Liga Champions melawan Glasgow Rangers, Selasa 14 September 2010. Sebab, striker Setan Merah Wayne Rooney dikhawatirkan absen menyusul tudingan perselingkuhan yang menimpa dirinya.

Rooney dilaporkan menjalin hubungan terlarang dengan wanita penghibur bernama Jennifer Thompson. Skandal itu sampai membuat Rooney absen di lanjutan Premier League melawan Everton akhir pekan lalu.

Namun untuk laga Rabu dini hari nanti, manajer Sir Alex Ferguson membuka peluang Rooney untuk turun. Dukungan moril ini juga disampaikan rekan setimnya, Nani.

"Saya yakin Wayne akan baik-baik saja untuk pertandingan ini. Dia akan jadi pemain menentukan buat kami," kata Nani seperti dikutip dari The Sun.

"Kami butuh dia karena (suasana) ruang ganti mulai terpengaruh karena hilangnya poin di pertandingan melawan Fulham dan Everton."

Dalam prediksi skema dini hari nanti, Rooney kemungkinan besar jadi starter bersama Dimitar Berbatov di lini depan. Sedangkan Nani, bersama Paul Scholes, Darren Fletcher, dan Ryan Giggs akan menyokong di lini kedua.

Di lini belakang masih ada kemungkinan kejutan dengan tampilnya Rio Ferdinand. Namun jika Ferdinand masih belum fit benar, masih ada pelapis dalam kuartet O'Shea-Evans-Vidic-Evra.

"Kami yakin kalau kami yang lebih baik (dibanding Rangers). Tapi kita semua tahu bagaimana Rangers akan bermain di sini, maka kami akan bermain untuk menang," tambah Nani lagi.
Description: Nani Yakin Rooney Bisa Atasi Isu Selingkuh Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Nani Yakin Rooney Bisa Atasi Isu Selingkuh

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com