Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 14 September 2010 14:28 WIB

Rooney dan Coleen
INTERNASIONAL - Dua pekerja seks komersil (PSK)  yang diduga menjadi selingkuhan Wayne Rooney meminta maaf pada istri pesepak bola asal Manchester United (MU) itu, Coleen Rooney.

Helen Wood (23) dan Jenny Thompson (21) menyampaikan permintaan maaf mereka atas skandal seks Rooney dalam wawancara kepada wartawan, seperti dilansir Skynews pada edisi 12 September 2010.

"Andai saja ini tidak pernah terjadi," kata Wood sambil menahan air mata kepada Sunday Mirror. "Saya minta maaf untuk derita yang sudah Anda (Coleen) lalui. Ini sebuah kesalahan. Permintaan maaf saja tak cukup."

Dalam wawancara kepada News of The World, Thompson pun melakukan hal sama. "Mereka (Rooney) sudah bersama sejak masih muda. Tapi, Coleen kini mempertanyakan ulang hubungan itu." 

"Jika itu menimpa saya, saya pasti akan hancur dan tercabik-cabik. Pasangan ini melalui minggu-minggu penuh teror spekulasi dari media massa setelah skandal ini terkuak," ujar Thompson.

Pasangan Rooney tengah berupaya membangun kembali puing-puing rumah tangga mereka yang hancur pasca-skandal ini.

Sabtu kemarin, Manchester United tak memasang Wayne Rooney saat bertandang ke markas Everton. Striker The Three Lions itu tidak ikut dalam rombongan Setan Merah saat tiba di Stadion Goodison Park.

Rooney saat ini tengah menjadi sorotan media Inggris terkait perselingkuhannya dengan pekerja seks komersial, Jennifer Thompson. Rencananya, isu ini akan digunakan fans Everton untuk menekan Roo saat pertandingan yang akhirnya berakhir imbang 3-3 itu.

Tak ingin ambil resiko, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memilih untuk memarkir Rooney. Seperti dilaporkan The Telegraph, nama Rooney bahkan tidak masuk dalam daftar susunan pemain Setan Merah.
Description: PSK Selingkuhan Rooney Minta Maaf Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: PSK Selingkuhan Rooney Minta Maaf

2 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

walah psk kok yo minta maaf lebaran x.............

Balas
19/9/10 08:17

@aufal : hahaha
Emangnya nggak boleh PSK tobat??
Lha kan kamu bukan Allah.
Tp menurut buku yg pernah saya baca kayaknya semua orang yang bersalah dari yang paling sedikit sampai yang paling berat dosanya tetep di ampuni kok dosanya sama Allah. Asal sungguh". he he he

Balas
19/9/10 09:20
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com