Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 13 September 2010 18:03 WIB

Jennifer Thompson
INTERNASIONAL - Nama Jennifer Thompson mendadak terkenal setelah skandalnya dengan Wayne Rooney terungkap. Jennifer memang punya 'bakat' untuk bisa menonjol di antara wanita-wanita penghibur lain.

Wanita penghibur atau yang di Indonesia juga diistilahkan sebagai pekerja seks komersial (PSK) identik dengan kesan perempuan nakal. Dan ternyata, Jennifer memang nakal alias bandel.

Sebagai PSK, ia punya 'curriculum vitae' yang buruk. Ia melanggar peraturan di agensi tempatnya bernaung yang membuatnya dipecat.

Soal pemecatan ini, seperti diberitakan Sunday Mirror, Rooney ternyata turut andil. Jennifer dipecat mucikarinya karena menerima pesanan langsung dari pelanggan, dalam hal ini Rooney.

Kasus melanggar peraturan ini, Jennifer membuktikan diri kalau 'naluri bisnisnya' memang jalan. Ia tak ingin honornya dipotong komisi untuk agensinya.

Dalam beberapa kali kencan, Jennifer pun selalu mendapat bayaran dari Rooney. Padahal hubungan mereka disebut sudah melibatkan hati keduanya.

Jika Jennifer dipecat dari agensinya karena Rooney, hal yang sebaliknya untung belum terjadi. Rooney masih merupakan bagian dari Manchester United.

Namun sinyal bahaya telah terlihat. Manajer MU Alex Ferguson sama sekali tak mengikutsertakan sang striker saat the Red Devils main di kandang Everton di partai terakhir.
Description: Rooney Membuat Jennifer Dipecat dari Agensi Rating: 5 Reviewer: Nabil Muhammad Firdaus - ItemReviewed: Rooney Membuat Jennifer Dipecat dari Agensi

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com