Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
OTOMOTIF

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 20 Oktober 2010 20:32 WIB

Berita dan Tutorial Online Anda, the-killermedia.blogspot.com, tips dan trik blogging, tutorial wordpress, tutorial blogspot, tutorial komputer, tutorial photoshop, tutorial twitter, tutorial facebook, tutorial koprol, tutorial corel draw, trik internet gratis, murah, free, download
OTOMOTIF - Ternyata cuma membutuhkan waktu 3 menit untuk menjual 100 unit Chevrolet Camaro Convertible edisi khusus Neiman Marcus. Mobil ini ludes dipesan melalui telepon beberapa jam setelah tampil di Today Show NBC.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (20/10/2010) pemilik baru akan menerima pengiriman Camaro Convertible edisi khusus mereka pada musim semi tahun 2011, dengan banderol harga US$ 75.000 atau sekitar Rp 667 juta.

Warna bodi Deep Bordeaux dengan aksen striping 'Ghosted', serta atap lipat silver menjadi pembeda Camaro edisi khusus ini dengan versi standar Camaro SS.

Sedangkan lapisan kulit Amber dengan kelir hitam menjadi detil dari dominasi warna merah pada interior Camaro Neiman Marcus ini, mulai dari konsol tengah, stir juga tuas transmisinya.

Tapi mesinnya masih serupa dengan versi Camaro SS standar, yakni berkapasitas 6.2 liter dengan konfigurasi V8. Transmisinya ada dua pilihan, 6-speed manual bertenaga 426 Hp dan 6 speed matik bertenaga 400 Hp.

Pelk aluminium 21 inci dan ban Pirelli P-Zero, rem Brembo, lampu utama LED dan sistem audio Boston Acoustics dengan Bluetooh menjadi fitur standar dari edisi khusus Camaro ini.
Description: 100 Chevy Camaro Edisi Khusus Ludes dalam 3 Menit Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: 100 Chevy Camaro Edisi Khusus Ludes dalam 3 Menit

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com