Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
OTOMOTIF

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 20 Oktober 2010 20:33 WIB

Berita dan Tutorial Online Anda, the-killermedia.blogspot.com, tips dan trik blogging, tutorial wordpress, tutorial blogspot, tutorial komputer, tutorial photoshop, tutorial twitter, tutorial facebook, tutorial koprol, tutorial corel draw, trik internet gratis, murah, free, download
OTOMOTIF - Tidak tergiur dengan pasar MPV mewah bukan berarti Ford tidak ingin masuk ke segmen MPV entry level yang dihuni mobil sekelas Avanza, Xenia dan lainnya.

Ford seperti diungkapkan oleh Direktur Pemasaran PT Ford Motor Indonesia Davy Tuilan mengaku kesengsem dengan mobil-mobil sekelas Avanza.

MPV sekelas Avanza dan Xenia bisa mendongkrak pasar Ford di RI. "Pasar yang besar lainnya selain B-segmen adalah MPV entry level yakni Avanza. Kita juga tertarik ke arah itu," ujarnya di sela-sela Ford-ACT di Desa Pangedagan, Tangerang, Rabu (20/10/2010).

Jadi menurut Davy bukannya Ford takut bermain di MPV premium alangkah baiknya sebelum bermain di MPV premium, Ford perkuat dahulu di segmen entry level. "Jika tidak kita tidak akan kuat di Indonesia," ungkap Davy.

Kalau Ford membuat mobil sekelas Avanza, jadinya seperti apa ya?
Description: Ford Kesengsem Mobil Sekelas Avanza Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Ford Kesengsem Mobil Sekelas Avanza

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com