Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 12 November 2010 23:40 WIB

Showbiz
Ajang Festival Film Indonesia (FFI) kembali digelar tahun ini. Bermacam tema film Indonesia akan disajikan. Tiga kategori dewan juri pun sudah dibentuk untuk memberi penilaian pada tema-tema film Indonesia tersebut.

Tiga kategori itu terdiri atas dewan juri film cerita panjang, cerita pendek, dan dokumenter.

Anto Hoed, salah satu musisi yang dikenal piawai membuat lagu untuk soundtrack film, terpilih guna menduduki salah satu juri kategori film cerita panjang.

Suami penyanyi Melly Goeslaw itu pun merasa bangga bisa terpilih menjadi bagian penting dalam ajang FFI 2010.

"Pertama, ini suatu hal yang sangat saya hargai. Mereka juga menghargai saya dan yakin punya alasan mengapa memilih saya untuk duduk di dewan juri. Jadi, kurang sopan rasanya kalau saya menolak," kata Anto Hoed saat ditemui di Gedung Film, Jalan MT Haryono, Jumat 12 November 2010.

Apa kira-kira yang mendasari Anto Hoed berhasil terpilih menjadi salah satu dewan juri FFI?

"Mungkin karena saya berkecimpung di dunia film sejak 2000, waktu itu membuat soundtrack film 'Ada Apa dengan Cinta'. Lalu saya bekerja terus sampai sekarang. Jadi sedikit banyaknya mungkin mereka tahu. Dan itu mungkin menjadi salah satu alasan mereka memilih saya," kata pria bertubuh kurus ini.

Anto Hoed tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Sebagai dewan juri, ia akan berusaha untuk berpartisipasi sebaik-baiknya.

"Itu nanti yang akan kami bicarakan, kriterianya apa saja, bagaimana batasan-batasannya. Kami punya wewenang di mana, itu yang akan dijalankan sebagai juri," katanya.

Menyoal seleksi film, Anto mengatakan hal itu tidak termasuk tugas dan wewenangnya. Menurut dia, ada tim khusus yang sudah menyaring dari 54 film menjadi delapan film terbaik.

Puncak pergelaran FFI 2010 akan diselenggarakan pada 6 Desember 2010 di Jakarta. Namun, sebelum itu, akan dibacakan beberapa kategori nominasi seperti aktris dan aktor terbaik di Batam.
Description: Anto Hoed Bangga Jadi Juri FFI Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Anto Hoed Bangga Jadi Juri FFI

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com