Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 12 November 2010 23:25 WIB

Showbiz
Tidak lama setelah kasusnya dengan Julia Perez yang belum lama ini menjuak di layar lebar, Dewi Persik lagi-lagi tertimpa masalah. Kali ini, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu mengaku, baru saja mengalami tindakan penipuan.

Dewi Perssik alias Depe sangat berang saat mengetahui dirinya telah tertipu sebesar Rp24 juta, saat berbelanja di salah satu pusat pertokoan alat-alat rumah tangga ternama di Singapura .

"Total belanjaan saya waktu itu Rp10 juta. Tapi, karena kartu debit dan kredit tidak bisa dipakai, setelah digesek berulang kali oleh staf di pertokoan itu, saya bayar pakai uang cash," kata Depe yang dihubungi staff the-killermedia via telepon, 12 November 2010.

Setelah Depe mencoba menghubungi bank yang bersangkutan, tanpa disangka, bank tersebut mengklaim Depe telah membelanjakan uangnya sebesar Rp24 juta. Merasa dirugikan, mantan istri Saipul Jamiil ini menginginkan agar pihak pertokoan cepat mengganti rugi dan mengembalikan uang miliknya.

"Mereka kira saya nggak ngerti masalah kartu debit dan kredit. Kata pihak bank, uang saya nggak bisa balik dan saya tercatat sudah membelanjakan uang Rp24 juta," katanya lagi dengan suara berapi-api.

Cobaan dan masalah yang bertubi-tubi menghampiri Depe, disikapinya secara bijaksana. Yang jelas, pelantun lagu 'Diam-diam' ini merasa sangat dirugikan oleh tindakan semena-mena pusat perbelanjaan tersebut.

"Saya kena musibah terus. Saya juga nggak tahu kenapa cobaan ini datang silih berganti. Cari uang Rp24 juta itu susah, dan saya tetap berusaha menuntut uang saya balik lagi," ujarnya.

Akan tetapi, hingga saat ini Depe belum berniat membawa kasusnya ini ke pihak berwajib. Walaupun, ia mengambil langkah hukum, Depe berharap bisa menyelesaikan kasusnya secara baik-baik.
Description: Dewi Perssik Tertipu Rp24 Juta Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Dewi Perssik Tertipu Rp24 Juta

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com