Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 04 November 2010 01:53 WIB

SPORTnews - Lewis Hamilton menginginkan balapan GP Brasil akhir minggu ini berlangsung mulus tanpa kecelakaan. Dengan hanya dua seri tersisa, peluang Hamilton untuk menjadi juara dunia tidak hanya tergantung pada hasil yang ia raih.

Saat ini pembalap McLaren itu ada di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan 210 poin, Hamilton kalah 21 poin dari Fernando Alonso yang ada di puncak klasemen. Posisi kedua ditempat Mark Webber dengan 220 poin.

"Tahun lalu kami melakukan kesalahan saat kualifikasi. Saya harus start dari posisi ke-17 dan kemudian menggunakan KERS untuk mendongkrak posisi di saat balapan," kata pembalap McLaren itu.

"Yang ingin saya katakan, saya ingin balapan nanti berlangsung lancar."

Hamilton mengakui adalah sebuah tugas berat bisa mengejar perolehan poin Alonso. Gelar juara dunia dua kali milik Alonso membuktikan kalau pembalap Ferrari itu adalah pembalap hebat.

"Dia adalah salah satu lawan terberat yang pernah saya hadapi. Dia punya pengalaman yang akan membantunya untuk melewati masa-masa seperti sekarang," kata Hamilton.
Description: Hamilton Tak Ingin Salah Lagi di Brasil Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Hamilton Tak Ingin Salah Lagi di Brasil
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com