Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 12 November 2010 23:33 WIB

 Showbiz
KLA Project
Bertambahnya usia grup band KLA Project tidak membuat para personelnya berhenti berkarir dan berkarya. Berangkat dari keprihatinan akan kondisi musik saat ini, Kla Project mencoba memberikan rasa baru pada album teranyarnya ke-10 berjudul "Exellentia".

"Konser tunggal terbesar ini sekaligus dibarengi dengan peluncuran album terbaru kami, yang mengemas kualitas musik berbeda," ujar Katon Bagaskara saat jumpa pers di Beyond Cafe, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat 12 November 2010.

Konser Kla Project yang akan digelar pada tanggal 26 November nanti, akan menghadirkan 20 lagu hits dan 5 lagu terbaru mereka. "Konser ini sekaligus sebagai ajang nostalgia. Tapi kami  juga menyuguhkan lagu-lagu baru yang fresh, agar orang bisa melihat kualitas musik Kla Project," ucapnya.

Sebanyak 3.000 penonton direncanakan akan menjadi bagian penting dari konser bertajuk 'Exellentia' ini dengan harga undangan sebesar Rp 1,2 juta (Platinum), Rp 900 ribu (Gold), Rp 600 ribu (Silver) dan Rp 300 ribu (festival). Harga undangan tersebut sudah termasuk dibagikannya album baru Kla Project kepada seluruh penonton konser yang akan hadir saat itu.

"Konser ini akan mengajak para penonton untuk berdonasi pada korban bencana. Dari setiap tiket yang terjual, sebesar Rp 50.000 akan disumbangkan kepada para korban bencana di lereng Merapi.

Bagi Kla Project, konser ini memang istimewa. "Kami sadar konser dan album baru Kla Project telah lama  ditunggu-tunggu. Itu sebabnya kami menggabungkan konser dan album baru agar penggemar kami bahagia," ujar Katon.
Description: Kla Project Konser dan Luncurkan Exxelentia Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Kla Project Konser dan Luncurkan Exxelentia

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com