Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
NASIONAL

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 01 November 2010 16:42 WIB

NASIONAL - Gunung Merapi kembali meletus dan mengeluarkan awan panas pada pukul 10.02, Senin 1 November 2010. Meski awan hitam membumbung tinggi, namun letusan hari ini bukanlah yang terbesar.

"Letusan 26 Oktober 2010 lebih besar dari hari ini," kata Kepala Pusat Vulkonologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Surono, saat dihubungi The-Killermedia.

Dari pantauan The-Killermedia di Posko Induk di Pakem, Kaliurang, Daerah Istimewa Yogyakarta, letusan hari ini dimuntahkan dari puncak menuju ke arah selatan.

Hingga kini, letusan yang mengeluarkan awan hitam pekat itu masih berlangsung. Abu vulkanik belum terasa di sekitar Pakem, Kaliurang. Abu vulkanik juga terlihat mengarah ke arah Timur.

Merapi tercatat sudah empat kali menyemburkan material dan awan panas. Pada letusan 26 Oktober, wedhus gembel menewaskan sekitar 39 orang. Pada Minggu 31 Oktober dini hari sempat terjadi dentuman yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Pada Minggu petang juga terjadi empat kali awan panas.
Description: Letusan Merapi Hari ini Bukan yang Terbesar Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Letusan Merapi Hari ini Bukan yang Terbesar
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com