Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 08 November 2010 18:23 WIB

Pada awal juli, saya sering mengunjungi blog-blog wordpress, saya ngiri karena mereka bisa nempelin widget alexa di blog mereka, akhirnya gue nanya ke guru besar (red:google), ketemulah cara yang ampuh dan Oleh karenanya, pada postingan kali ini saya ingin berbagi cara memasang Alexa di wordpress tersebut. Mudah-mudahan cara-cara ini bermanfaat bagi Anda yang sedang kesulitan memasang Alexa di blog wordpress.



Apa itu Alexa Rank?

Sebelumnya, saya ulas secara singkat apa itu alexa? Alexa umumnya merupakan nama yang sering disebut untuk menunjukkan Alexa Rank yang disediakan secara gratis oleh alexa.com (salah satu anak perusahaan amazon).

Alexa Rank sendiri adalah ranking trafik suatu situs atau blog. Ranking ini menunjukkan jumlah pengunjung dan jumlah page view (halaman yang dilihat pengunjung) dan dihitung berdasarkan kurun waktu 3 bulanan. Semakin kecil nilai alexa, semakin besar popularitas suatu situs atau blog. Dengan kata lain, jumlah pengunjung dan halaman yang dilihat di blog itu semakin banyak.

Sebagai gambaran, blog atau situs disebut populer bila nilai alexa-nya di bawah 50,000.

Situs mana yang paling populer di seluruh dunia? Jawabannya adalah Google dengan ranking alexa 1.
Description: Traffic Rank dari Alexa Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Traffic Rank dari Alexa

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com