Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 15 November 2010 18:21 WIB


Ketika ku tak percaya
Tuhang adalah Atheis
Ketika ku tobat
Tuhan adalah Pemberi Petunjuk

Ketika ku muak
Tuhan adalah Sang Penyejuk
Ketika ku gelisah
Tuhan adalah Sang Penenang

Ketika ku salah
Tuhan adalah Sang Pemaaf
Ketika ku berhasil
Tuhan adalah Sang Pemberi

Ketika ku sedih
Tuhan adalah Sang Penghibur
Ketika ku takut
Tuhan adalah Sang Pelindung

Ketika ku ragu
Tuhan adalah .. stop!
Kenapa Tuhan selalu bisa kutarik-tarik?

Mohon maaf jika kata - kata / kalimat saya sedikit ngawur karena memang saya nulisnya cuman ngawur. Maafkanlah segala kesalahan saya jika isi maupun judul artikel yang saya buat bisa menjadikan kontroversi di antara kita.
Description: Tuhan adalah Sebuah Permen Karet ! Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Tuhan adalah Sebuah Permen Karet !

4 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

kok tuhan di ibaratkan permen karet gimana se bos

Balas
16/11/10 19:45

Wah ini namanya menyekutukan tuhan sob, gak boleh.

Balas
16/11/10 19:47

@ Sidudut : Saya nggak mengibaratkan sob!
Lah itu kan saya kasih tanda seru. Maksudnya orang itu salah jika menganggap Tuhan itu Sebuah Permen Karet. Oke. Thanks atas komentarnya.

@ Budi : Saya bukannya mau menyekutukan tuhan sobat budi. Saya hanya ingin menarik simpati semua orang bahwa janganlah kita itu menganggap bahwa tuhan itu adalah sebuah permen karet.

Balas
16/11/10 19:54

salam sahabat
ehm penginspirasian sebuah ungkapan tuhan dari sini makna yang kita ambil adalah keteguhan hati d=sehingga tidak lagi menganggap tuhan adalah permen

Balas
16/11/10 20:31
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com