Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 09 Desember 2010 16:41 WIB

Anderson Gantikan Peran Scholes
The Killerbola - Pertandingan lanjutan dalam laga big match Liga Primer Inggris di Old Trafford antara Manchester United versus Arsenal, Senin mendatang, tanpa penampilan gelandang veteran Paul Scholes.

Pelatih Sir Alex Ferguson tidak bisa menurunkan Scholes lantaran belum pulih betul sejak mengalami cedera pangkal paha saat menghadapi Rangers di Liga Champions, bulan lalu.

Padahal, gelandang berusia 36 ini sesungguhnya diharapkan sudah bisa tampil dalam pertandingan melawan Valencia di Liga Champions, Selasa lalu. Namun, ia mengalami cidera ringan sehingga Ferguson batal menurunkannya.

"Paul sesungguhnya sudah berlatih lagi pada Minggu. Namun, ia kemudian ditarik keluar. Dia diragukan tampil di pertandingan Senin mendatang," ujar Ferguson seperti dikutip Goal.

Dengan absennya Scholes, gelandang asal Brasil Anderson kembali menjadi pilihan pertama. Anderson yang selalu diturunkan pada tiga laga terakhir setelah pulih dari cidera lutut yang parah menjadi bintang saat mencetak gol ke gawang Valencia yang menyamakan kedudukan. United akhirnya bermain imbang 1-1 dan tampil sebagai juara Grup C.

"Anderson bermain brilian pada tiga laga terakhir. Kecepatannya luar biasa dan umpannya selalu akurat. Dia pemain tengah yang berbeda dengan yang kami miliki," kata Ferguson.

Ferguson bakal makin cermat melakukan rotasi pemain karena Liga Primer memasuki pekan-pekan krusial selama Natal dan Tahun Baru. Saat liga-liga Eropa libur, klub-klub Liga Primer justru digenjot dengan jadwal padat. Dalam sepuluh hari, United akan melakoni empat pertandingan.
Description: Anderson Gantikan Peran Scholes Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Anderson Gantikan Peran Scholes

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com