Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 14 Desember 2010 21:16 WIB


Aurelie Moremans Dicuci Otaknya oleh Pacar
Aurelie Moremans

JAKARTA - Perseteruan antara Aurelie Moremans dengan sang bunda kembali berlanjut. Padahal, beberapa pekan lalu, Aurelie telah berdamai dengan ibunya.

Menurut ayah Aurelie, Jean Marc, yang ditemui di Apartemen Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2010), Aurelie telah dicuci otaknya oleh pacarnya, Robby Tremonti.

"Robby telah mencuci otak anak saya," tudingnya.

Jean merasa upaya istrinya untuk menjauhkan Aurelie dari Robby sia-sia karena usahanya tidak didukung oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

"Intinya, walaupun telah dilakukan pengaduan, sejauh ini tidak ada tindakan dari Kak Seto. Itu yang menjadi permasalahan," tegasnya.

Jean sangat menyayangkan sikap Komnas PA yang dilihatnya tidak menindaklanjuti kasus anaknya. "Harapannya dari keluarga supaya Kak Seto langsung mengintervensi Robby, tapi yang disayangkan kenapa tidak langsung ditindaklanjuti," sesalnya.

Aurelie berseteru dengan ibundanya karena dilarang pacaran dengan Robby Tremonti. Orangtua keberatan pemain film Sweetheart itu pacaran dengan lelaki yang usianya terpaut jauh. Robi berusia 28 tahun. Sementara, Aurelie 17 tahun.

Saat ditemui wartawan pada 6 Desember lalu, Aurelie mengaku telah berdamai dengan ibundanya. Meski telah berdamai, Aurelie masih tetap pacaran dengan Robby.
Description: Aurelie Moremans Dicuci Otaknya oleh Pacar Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Aurelie Moremans Dicuci Otaknya oleh Pacar

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

wah orang pacaran sekarang emang rada aneh.katanya cinta tapi tak tahu makna cinta yang sebenarnya.

Balas
22/7/11 11:40
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com