Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 17 Desember 2010 14:52 WIB

Cara Membuat Blogspot Versi Mobile,Mobile Blog
The Killermedia - Blogspot Versi Mobile merupakan sebuah sarana bagi para blogger untuk membuat blog mereka di blogspot supaya lebih ringan dan simpel ketika blog mereka di buka menggunakan perangkat selular. Blogspot Versi Mobile ini juga merupakan sarana yang baru saja di rilis.

Nah, tentunya anda pasti sudah tahu menau donk dengan Blogspot Versi Mobile ini. Namun, sebagian besar para pengguna blogspot masih belum tahu cara untuk Membuat Blogspot Versi Mobile. Nah, jika anda memang belum tahu caranya, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :
  1. Sign in ke account blogspot anda
  2. Buka Pengaturan -> Email & Seluler
  3. Setelah itu lihat di bawah menu, ada tulisan Template Seluler (beta)
    Template Seluler (beta),Cara Membuat Blogspot Versi Mobile
  4. Lihat di bawah tulisan Template Seluler (beta). Terdapat tulisan Tampilkan Template Seluler
  5. Setelah itu click tulisan Ya, Pada perangkat seluler, tampilkan versi seluler template saya yang berada di samping tulisan di atas. Tentunya jika anda menginginkan menampilkan template blog anda versi mobile.
  6. Setelah itu, click tulisan SIMPAN SETELAN yang berada di bagian paling bawah.

Nah, setelah anda melakukan langkah-langkah di atas dengan benar saya yakin blog anda akan tampil beda ketika di buka menggunakan perangkat seluler. Sekian, semoga bermanfaat.
Description: Cara Membuat Blogspot Versi Mobile Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Cara Membuat Blogspot Versi Mobile

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com