Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 07 Desember 2010 22:02 WIB

The Killermedia - Untuk kali kedua Rio Ferdinand menyorot perkembangan Timnas Indonesia melalui Twitter. Pujian pun kembali terlontar dari bek andalan klub elit Inggris, Manchester United tersebut.

Bek andalan timnas Inggris tersebut kembali melontarkan komentar singkat tentang kemenangan telak 6-0 Laskar Merah Putih atas Laos di laga kedua babak penyisihan Grup A AFF Cup 2010, Sabtu malam tadi. Sebelumnya hal serupa juga dilakukan oleh Ferdinand ketika Firman Utina cs membekap Malaysia 5-1 di duel perdana.

Pada saat bersamaan Ferdinand juga menjelaskan sebab dia bisa memperhatikan hasil yang diraih Pasukan Garuda. Mudah saja, yakni karena Twitter sendiri.

"Indonesia baru saja menang 6-0....mengapa saya bisa tahu hal ini...satu alasan - Twitter (twitfam)!! Mereka pasti akan berpesta!!" demikian tweet diakun rioferdy5 pada Sabtu (5/12/2010).

Ferdinand memang dikenal sebagai pemain yang doyan nge-tweet. Bahkan dia sendiri tidak malu-malu mengakui.

"Resmi: Saya kencanduaan twitter, saya sangat menyukainya! Adakah nomor yang bisa saya hubungi untuk membantu menuntaskan masalah ini?!" tulisnya lagi beberapa saat setelah tweet mengenai Indonesia.
Description: Ferdinand Kembali Sorot Indonesia di Twitter Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Ferdinand Kembali Sorot Indonesia di Twitter

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

sip deh..... maju terus indonesia.... kibarkan sayap garuda di seluruh dunia.

Balas
8/12/10 16:02
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com