Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 17 Desember 2010 02:12 WIB

Foto Zlatan Ibrahimovic, Inter Milan
The Killermedia - CEO AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan sebuah rahasia seputar Zlatan Ibrahimovic. Galliani mengungkapkan Milan sebenarnya telah hampir mendapatkan Ibra pada 2006 silam.

Namun harapan Milan untuk memboyong Ibra akhirnya berantakan setelah skandal Calciopoli mencuat. Ibra akhirnya bergabung dengan Inter Milan setelah Juventus terlempar ke Serie B dan Milan dihukum potongan nilai.

"Presiden Silvio Berlusconi menelpon saya kemarin. Dia mengatakan 'sayang' kepada Ibrahimovic. Kami telah memiliki dia pada 2006, tapi dia baru datang pada 2010," ujar Galliani kepada Milan Channel.

"Hal yang sangat disayangkan pada musim panas itu dimana kami kehilangan masa empat tahun. Apa yang terjadi kami tak jadi mendapatkan dia meski transfer telah dilakukan," lanjut Galliani.

Galliani menjelaskan jika saat itu agen Ibra, Ariedo Braida telah bertemu dengan Juventus dan telah mencapai kesepakatan. Tapi kemudian Calciopoli datang dan menghancurkan segalanya.

Namun Galliani mengaku tetap senang meski harus menunda untuk memiliki Ibracadabra. Mantan punggawa Inter Milan dan Barcelona ini kini menjadi pujaan baru publik San Siro setelah Rossoneri memuncaki klasemen sementara Serie A.
Description: Inter Rebut Ibrahimovic dari Milan Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Inter Rebut Ibrahimovic dari Milan

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com