Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Sabtu, 04 Desember 2010 13:49 WIB

Janji Irfan Bachdim Lawan Laos Hari Ini
Waktu menunjukkan pukul 08:04 pagi WIB, Sabtu, 4 Desember 2010. Irfan Bachdim, striker timnas Indonesia berdarah Belanda sudah terbangun dari tidurnya. Hari ini merupakan salah satu hari penting dalam karirnya sebagai pesepakbola.
Dia akan turun membela tim Merah Putih di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2010 melawan Laos. Jika menang, maka jalan Indonesia menuju semifinal terbuka lebar.

Itu akan jadi prestasi perdananya bersama tim Merah Putih. Mengingat inilah turnamen debut bagi pemain bernama asli Irfan Haarys Bachdim itu. Hal yang pertama dilakukannya sebelum mengawali hari adalah meng-update time line Twitter-nya.

"Selamat pagi semua! Apa kabar Indonesia? Hari ini kami akan berlatih keras untuk mendapat hasil memuaskan atas Laos. Terima kasih atas semua dukungan kalian," demikian tweet Bachdim.

Pertandingan ini sendiri akan jadi ajang balas dendam untuk tim Merah Putih yang sempat dipermalukan Laos di tahun 2009 lalu. Pada SEA Games XXV, Indonesia yang diwakili timnas U-23 disikat Laos 0-2, yang saat itu diarsiteki Alfred Riedl, pelatih Indonesia sekarang.

Namun dengan modal ketajaman Bachdim dan tandemnya, Cristian Gonzales, serta kehadiran Riedl, Indonesia lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Bachdim cs. untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup A dengan poin tiga. Laos mendekam di posisi tiga dengan poin satu, setelah di pertandingan perdana bermain imbang 2-2 melawan Thailand.

    Artikel ini dikirim oleh Hacker
Description: Janji Irfan Bachdim Lawan Laos Hari Ini Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Janji Irfan Bachdim Lawan Laos Hari Ini

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com