Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 14 Desember 2010 20:40 WIB

Detail Berita
Cut Tari & Ariel (Foto:The Killermedia)

JAKARTA - Cut Tari tetap mengakui video pornonya bersama Ariel saat menjadi saksi di persidangan, kemarin. Menurut pengacara Ariel, kesaksian Cut Tari itu tidak akan memberatkan Ariel.

"Alhamdulillah, keterangan saksi kemarin tidak ada satu pun yang memberatkan klien kami. Mereka, saksi dari JPU (jaksa penuntut umum) tidak bisa membuktikan keterlibatan klien kami," ujar pengacara Ariel, Afrian Bondjol, saat dihubungi via telepon, Selasa (14/12/2010).

Pengacara yang biasa disapa Boy itu mengatakan, kesaksian Cut Tari tidak sesuai dengan perkara yang disidangkan sehingga keterangan mantan presenter infotainment itu dianggap mentah.

"Klien kami ini kan dituduh membantu penyebaran video-video seks. Sementara, Cut Tari kan memberikan kesaksian yang lain, bukan soal penyebaran video itu. Jadi sudah jelas kesaksian mereka mentah. Kami sudah menguji saksi yang didatangkan JPU," paparnya.

Setelah melihat keterangan para saksi di persidangan kemarin, Boy bersiap untuk sidang lanjutan, Kamis nanti. Pengacara yang pernah menangani kasus Manohara itu yakin saksi yang dihadirkan JPU tetap tak berpengaruh apa-apa terhadap hukuman Ariel.

"Hari Kamis nanti ada enam saksi lagi yang dihadirkan JPU. Kami akan uji dan insya Allah akan mentah lagi. Strategi selanjutnya, kami akan melihat hasil keterangan saksi nanti," pungkasnya.

Delapan saksi, dua di antaranya Cut Tari dan Luna Maya, dihadirkan JPU dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Senin, 13 Desember. Pada sidang Kamis, 16 Desember, salah satu saksi yang akan diajukan JPU adalah mantan istri Ariel, Sarah Amalia.
Description: Kesaksian Cut Tari Tak Beratkan Ariel Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Kesaksian Cut Tari Tak Beratkan Ariel

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com