Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 17 Desember 2010 02:06 WIB

Foto Frank Lampard,Chelsea
The Killermedia - Frank Lampard akan diturunkan sejak awal pertandingan oleh manajer Carlo Ancelotti saat The Blues melakoni bigmatch Premier League kontra Manchester United, Minggu 19 Desember 2010.

Sebenarnya gelandang timnas Inggris ini telah diberi kesempatan Ancelotti saat The Blues ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1. Namun saat itu Lampard hanya datang sebagai pemain pengganti setelah sempat absen karena cedera.

Saat Chelsea menggelar latihan di markas latihan Cobham, Lampard telah mengikuti latihan penuh selama 60 menit. Dengan kata lain, Lampard kini siap kembali ke tim inti The Blues.

Kembalinya Lampard ini tentu akan menjadi suntikan semangat buat John Terry dan kawan-kawan untuk bangkit dari keterpurukan. Chelsea saat ini mulai tertinggal dari MU setelah tak mencatat kemenangan di lima laga terakhir.

Chelsea kini berada di urutan keempat dengan selisih tiga poin dari Iblis Merah. MU saat ini berada di peringkat teratas dengan koleksi 34 poin.
Description: Lawan MU, Lampard Tampil Sejak Awal Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Lawan MU, Lampard Tampil Sejak Awal

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com