Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 29 Desember 2010 21:48 WIB

Christian Gonzales, Firman Utina
The Killermedia - Indonesia membuang peluang emas untuk bisa memimpin dalam pertandingan final Piala AFF leg 2 saat berhadapan dengan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu, 29 Desember 2010. Mendapat tendangan penalti, tuan rumah gagal mengubahnya menjadi gol.

Wasit Peter Daniel Green memberikan penalti menyusul handsball dalam kotak penalti yang dilakukan pemain Malaysia Mohd Sabre bin Mat Abu di menit 18. Sekitar seratus ribu penonton yang ada dalam stadion menanti siapa yang menjadi algojo. Dan ternyata kapten Firman Utina yang melangkah maju menghadapi bola.

Namun sayang, Firman memilih untuk melakukan tendangan lemah ke sisi kiri gawang Malaysia. Kiper Khairul Fahmi Che Mat terbang ke arah yang tepat dan berhasil mengamankan bola.

Hilang sudah peluang emas pertama Indonesia di pertandingan ini. Padahal, setidaknya Merah Putih harus mencetak tiga gol agar bisa mengejar defisit tiga gol hasil dari final leg pertama.

Usai gagalnya tendangan penalti Firman, Malaysia balik mendapat peluang emas. Ashari Bin Samsudin di menit 20 melepaskan tendangan keras terukur yang membuat bola meluncur deras. Untung Markus Horison yang bisa menghalau bola. Skor hingga menit 25 masih 0-0.
Description: Penalti Firman Utina Gagal Berujung Gol Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Penalti Firman Utina Gagal Berujung Gol

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com