Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 08 Desember 2010 02:20 WIB

Thailand Tersingkir, Robson Siap Dipecat
The Killermedia - Kegagalan Thailand lolos ke semifinal Piala AFF 2010 terasa menyakitkan. Pelatih Bryan Robson pun siap bertanggungjawab.

"Sejauh yang saya tahu, saya punya kontrak 18 bulan dengan Federasi (Sepakbola Thailand). Anda bisa tanyakan kepada Federasi. Jika mereka menganggap ini kesalahan pelatih, saya siap terima keputusan apa pun. Yang pasti anak-anak sudah bermain maksimal," kata Robson dalam jumpa pers seusai laga.

Thailand dipastikan gagal lolos setelah dikalahkan Indonesia 1-2 di laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Selasa malam 7 Desember 2010. Thailand gagal bersaing dengan Malaysia yang menang Telak 5-1 atas Laos di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.
Ini kegagalan kedua Thailand setelah 2004. Uniknya, saat itu Thailand yang juga juara tiga kali: 1996, 2000 dan 2002, juga disingkirkan Malaysia di fase grup.
Padahal, Thailand sempat meniupkan harapan setelah unggul lebih dahulu di menit 68 lewat gol bek sayap Suree Sukha. Tapi, dua penalti Bambang Pamungkas membuyarkan keunggulan itu. BP mencetak gol lewat titik putih di menit 81 dan 88.

"Secara keseluruhan tim bermain bagus. Tapi setelah mencetak gol, kami justru panik dan tidak tahu harus ke mana melakukan umpan. Itu dimanfaatkan dengan baik oleh Indonesia," lanjut Robson.

Lebih lanjut, Robson mengeluhkan wasit dan ofisial pertandingan. Bukan hanya saat melawan Indonesia, tapi juga melawan Malaysia di laga sebelumnya.

"Sejauh yang saya lihat, ofisial pertandingan tidak terlalu baik kepada kami di turnamen ini. Di babak pertama, kami harusnya mendapat penalti saat Suree Sukha dilanggar. Sama seperti di pertandingan sebelumnya (melawan Malaysia), kami harusnya mendapat dua penalti, tapi wasit tidak melihatnya. Giliran pemain Indonesia mendapat pelanggaran yang sama hari ini, wasit melihatnya," tutup Robson.
Description: Thailand Tersingkir, Robson Siap Dipecat Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Thailand Tersingkir, Robson Siap Dipecat

4 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

wkwkwkwk ... Sukurin Mak Nyos Lah Pokoknya

Balas
8/12/10 15:49
Anonim

Hahahaha Sukses Buat Indonesia.. Semoga MenJadi Juara 1.. Amin.. :) dan untuk Thailand.. KASIHAN DEH LOH...!! ckckckc

Balas
8/12/10 16:01

Kunjungan sore kawan..........

Balas
8/12/10 16:06

maju terus indonesia..! Btw kok kamu tau saya dukung indonesia? Jangan-jangan kamu dukun ye? Hehehe.

Balas
8/12/10 16:17
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com