Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Sabtu, 22 Januari 2011 21:49 WIB

Irfan Bachdim Cs
The Killermedia - Persema berhasil mengalahkan PSM Makassar 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), Sabtu, 22 Januari 2011. Mantan pemain timnas Irfan Bachdim menjadi penyelamat Persema dalam duel ini.

Bertanding di Stadion Gajayana, Malang, Persema justru tertinggal lebih dulu atas PSM. Gawang Laskar Ken Arok jebol pada menit ke-18 lewat aksi pemain PSM, Screkco Mitrovic memaksimalkan tendangan bebas.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama. Pasalnya, Bachdim mampu menyamakan kedudukan melalui titik penalti pada menit ke-33, setelah Goran Subara melakukan "handsball" di kotak penalti.

Gol kedua Persema, kembali lahir dari kaki Bachdim pada menit ke-91 usai mendapat umpan dari sayap kiri PSM. Pemain blasteran Belanda-Indonesia itu pun sukses merubah skor menjadi 2-1 untuk Persema. Usai Pertandingan, Pelatih Persema Timo Schunemann, memuji penampilan anak asuhnya tersebut, termasuk Bachdim.

Timo menjelaskan, kemenangan Persema ini adalah berkat kerja sama tim dan pemain Persema yang lebih menguasai permainan saat Stadion Gajayana dalam keadaan basah.

Dikatakannya, penampilan Persema hanya terganggu karena hujan yang cukup deras, meski demikian Timo mengaku puas dengan laga itu karena mampu memberikan penampilan yang memuaskan bagi penonton.

Sementara Asisten pelatih PSM Makassar Listiadi juga memberikan apresiasi kepada tuan rumah meski timnnya kalah.

"Pemain Persema bagus dan menampilkan permainan apik, meski kami kalah 1-2 atas tim tuan rumah, saya tetap bangga," kata Listiadi dalam keterangan persnya usai pertandingan.

Selain itu, Listiadi memberikan pujian kepada wasit Mukhils Ali Fathoni yang memimpin pertandingan. "Wasitnya luar biasa fair play," katanya.

Mengenai penyebab kekalahannya, Listiadi mengatakan, bahwa pemain PSM Makassar dianggap kalah bagus dalam hal fisik.

"Pemain kami kalah fisik dengan pemain Persema. Maklum, karena belum maksimal mempersiapkan fisik pemain," katanya.
Description: Bachdim Bawa Persema Tekuk PSM Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Bachdim Bawa Persema Tekuk PSM

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com