Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Sabtu, 22 Januari 2011 21:09 WIB

Google PageRank,The Killermedi
The Killermedia - Selamat malam sobat blogger sekalian. Saya disini hanya akan memberikan sepatah kata - kata untuk memberikan ucapan rasa bahagia saya yang sangat besar karena akhirnya setelah 6 bulan lebih saya menunggu page rank update dan ternyata sekarang wow, Page Rank Update lagi sobaaat.

Saya sudah sangat berusaha keras untuk berupaya meningkatkan pagerank blog saya. Walau hasilnya sih belum sangat memuaskan namun saya sudah sangat senang sekali karena :


GOOGLE PAGERANK UPDATE
Sabtu, 22 Januari 2011


Saya pertama kali lihat juga tidak kepikiran jika PageRank Update. Namun setelah saya pikir-pikir, oh iya yaa kan pagerank saya itu 0 tapi kok berubah jadi 1. Wow, dan hebatnya ternyata saya jadi pusing sekarang. Mungkin karena saking senengnya kalii yaa.

Yaa sudah lah, saya rasa sudah cukup persembahan kata-kata saya. Bagi anda yang sudah berusaha keras namu page ranknya masih belum tambah, jangan sedih. Ayo terus berusaha, pasti ada jalan. Talk Less Do More
Description: Google PageRank Update Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Google PageRank Update

3 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
Anonim

Wow Pageranknya 4 Kang.. Mantapp Lanjutkan :D

Balas
22/1/11 21:15
Anonim

Ekh 1 padahal Tadi tertera disitu 4 Loh Kang.. Hehe Tapi mantap lah udah dapat Hasil :n:

Balas
22/1/11 21:16

@ Eggy : hahaha
Amiin. Semoga saja beneran 4 PageRanknya. hehehe
Thanks bang eggy. Mari tetap semangat untuk blogging.

Balas
22/1/11 21:27
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com