Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
NASIONAL

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 19 Januari 2011 23:10 WIB

Pasport Palsu Gayus,Kumpulan Foto Tentang Gayus,The Killermedia
Kumpulan Foto atau Koleksi Foto Tentang Gayus Halomoan Tambunan | The Killermedia - Siapa sih saat ini yang tidak mengenal yang namanya gayus. Siapa sebenarnya gayus itu, Inilah Profil Lengkap Gayus. Hampir dipastikan semua orang di Indonesia semuanya mengenal orang yang bernama gayus. Ia mempunyai banyak uang yang berjumlah milyaran.

Tak perlu waktu lama nama gayus langsung mencuat, melesat ke saentero negeri ini. Ia di kenal sebagai seorang mafia pajak yang sangat handal. Banyak orang yang memuji dia karena ia telah membongkar semua kebobrokan para penegak hukum di Indonesia.

Seperti yang barusan barusan ini, ada seorang mantan napi yang telah menciptakan sebuah lagu tentang kisah gayus belakang - belakangan ini. Ya, lagu yang berjudul 'ANDAI AKU JADI GAYUS' adalah lagu yang diciptakan oleh mantan napi ( bona paputungan ).

Lagu yang diciptakannya ini sekarang sudah sangat populer di saentero negeri ini. Lirik Lagu Andai Aku Jadi Gayus ini menceritakan tentang kebusukan para penegak hukum yang ada di indonesia. Indonesia lagii indoesia lagi. Koruptor Indonesia Juara 1, sampai kapan indonesia bisa menjadi urutan paling akhir untuk urusan koruptor. ( 2099 mungkin )

Tidak hanya bunglon yang punya banyak wujud, gayus-pun punya banyak sekali wujudnya. Berikut wujud dari tampang gayus yang telah saya kumpulkan :
Description: Kumpulan Foto Tentang Gayus Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Kumpulan Foto Tentang Gayus

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com