Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 06 Januari 2011 20:54 WIB

Foto Alfred Riedl,Pemain Timnas Hanya dari Klub Diakui FIFA
The Killermedia - Timnas U-23 akan memulai persiapannya untuk menghadapi SEA Games 2011 dan Pra Olimpiade 2012. Hari pertama latihan akan dimulai Jumat, 7 Januari 2010.

Sehari sebelum latihan pertama, Pelatih Timnas Alfred Riedl di Senayan, Kamis, 6 Januari 2010, menjelaskan tentang salah satu syarat yang harus dipenuhi seorang pemain untuk dapat memperkuat tim nasional sebuah negara.

"Anda harus tahu kalau masalahnya simpel. Pemain yang main di klub yang tidak diakui FIFA tidak akan pernah bisa main di tim nasional," kata Riedl.

Apa yang dikatakan ini menjawab pertanyaan tentang nasib Irfan Bachdim yang klubnya, Persema Malang.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif belum mau menutup pintu lebih dulu buat Irfan yang popularitasnya meroket setelah tampil di Piala AFF 2010.

"Sejauh ini kita masih mencantumkan nama Irfan karena dia juga belum main di LPI yang kompetisinya belum berjalan. Kalau benar Irfan main di LPI, kita akan serahkan pada PSSI untuk memutuskan," kata Iman.
Description: Pemain Timnas Hanya dari Klub Diakui FIFA Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Pemain Timnas Hanya dari Klub Diakui FIFA

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

oh begitu yah sob, kita lihat saja bagaimana nanti
nice info sob

Balas
12/1/11 18:06
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com