Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Minggu, 02 Januari 2011 16:01 WIB

Foto Zlatan Ibrahimovic,Sacchi Setarakan Ibra Dengan Ronaldo & Messi
The Killermedia - Legenda hidup AC Milan, Arrigo Sacchi mengagumi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, striker asal Swedia itu merupakan salah seorang pemain terbaik yang ada di dunai saat ini.

Pernyataan ini dilontarkan Sacchi dalam wawancaranya dengan Don Balon belum lama ini. Pada kesempatan yang sama Sacchi juga memuji penampilan tim Barcelona dan pelatihnya, Pep Guardiola.

"Pengalaman Ibrahimovic bersama Barcelona sangat membantunya," kata Sacchi seperti dilansir dari Goal.com.

"Sekarang dia bermain untuk tim itu (AC Milan). Dia (Ibrahimovic) merupakan salah seorang pemain terbaik di dunia saat ini bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," ujar Sacchi.

Sacchi tak hanya kagum dengan permainan Ibrakadabra bersama salah satu raksasa Italia, AC Milan. Penilaian Sacchi semakin mantap setelah melihat mantan pemain Inter Milan itu tampil di Liga Champions.

Selain mengagumi Ibra, Sacchi juga memuji penampilan Barcelona dan pelatihnya Pep Guardiola. Bahkan Sacchi menilai kalau Barca punya kemiripan dengan klub lamanya AC Milan.

"Barca adalah tim yang luar biasa dan piawai dalam sepakbola. Sedikit mirip dengan Milan," kata Sacchi.

"Seperti tim kami Milan, Barca tidak berbeda saat tampil di kandang dan tandang. Mereka selalu mengendalikan permainan," pungkas Sacchi.
Description: Sacchi Setarakan Ibra Dengan Ronaldo & Messi Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Sacchi Setarakan Ibra Dengan Ronaldo & Messi

2 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

Mantap Gan...

Balas
2/1/11 23:33

Wah baru dengar saya tentang Sacchi ...

Balas
3/1/11 21:54
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com