Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 23 Juni 2011 20:17 WIB

Dimitar Berbatov - Manchester United (Getty Images)
Dimitar Berbatov - Manchester United (Getty Images)

Tim

Dimitar Berbatov masih belum bisa memastikan di mana akan bermain musim depan, meski dirinya ingin tetap membela Manchester United.

Hal ini tak lepas dari masalah kontrak yang belum juga diperpanjang United sampai detik ini. Padahal kontraknya tersisa satu musim lagi.

Juga muncul spekulasi United akan melepasnya dalam waktu dekat karena komposisi lini depan yang cukup gemuk menyusul bakal bergabungnya Ashley Young dalam waktu dekat.

Sejumlah klub sudah menyatakan minat untuk menampung Berbatov musim depan, namun yang bersangkutan masih harus menunggu keputusan dari klub, apakah akan mempertahankannya atau melepas ke klub lain.

"Kami akan tahu lebih banyak setelah berbicara dengan United, tapi Berbatov ingin bertahan dan terus memenangi trofi," tandas agennya Emil Danchev kepada Daily Mail.

Pencapaian Berbatov untuk United sebetulnya cukup baik musim lalu. Namun, dengan 22 gol yang dicetaknya di semua kompetisi, Berbatov tak bisa mengamankan tempatnya di tim utama United.

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur di tahun 2008, Berbatov sudah 98 kali tampil untuk United dan mencetak 42 gol. (Goal.com)
Description: Dimitar Berbatov Tunggu Keputusan Manchester United Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Dimitar Berbatov Tunggu Keputusan Manchester United

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

wah ada bahan terpecah belah tuh si MU .....

Balas
8/7/11 08:38
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com