Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 23 Juni 2011 22:12 WIB

EPL - Liverpool vs Tottenham Hotspur, Luka Modric
EPL - Liverpool vs Tottenham Hotspur, Luka Modric

Tim

Pemain

17 tahun kiprah bersama Manchester United diakhiri Paul Scholes usai kelarnya musim 2010/11.

Keputusan pensiun gelandang 36 tahun yang sangat lama menjadi andalan itu pun tak ayal memaksa Sang Iblis Merah berburu di bursa transfer untuk mencari suksesor.

Satu sosok yang sering diapungkan adalah Luka Modric, pemain tengah kepunyaan Tottenham Hotspur.

Menanggapi spekulasi tersebut, eks palang pintu United, Gary Pallister, melontarkan opini positif tentang gelandang asal Krosia itu, yang dirasanya layak menjadi suksesor Scholesy.

“Tampak ada perasaan kuat bahwa Modric akan pindah dan bagi saya, dia akan menjadi pengganti ideal untuk Scholes,” tutur Pallister di Tribalfootball.

“Imajinasi dan visi yang dibawanya ke lapangan menjadikannya target [United]. Dia juga piawai mencetak gol-gol spektakuler, kemampuan yang menjadi bagian dari Scholes.”

“Dia mungkin tak setangguh Scholes dalam hal tekel, tapi yang jelas dia punya talenta menakjubkan,” sambung pria Inggris yang membela United selama sembilan tahun (1989-1998) itu.

“Saya yakin ada banyak klub yang sangat bernafsu mendatangkannya, dan saya juga yakin [manajer Tottenham] Harry Redknapp ingin mempertahankannya,” tutup Pallister.(Goal.com)
Description: Gary Pallister: Luka Modric Ideal Sebagai Penerus Paul Scholes Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Gary Pallister: Luka Modric Ideal Sebagai Penerus Paul Scholes

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

wah sayang banget tuh ,,, pemain sebaik Paul harus pensiun wkwkwkw tapi mungkin dah waktunya sih

Balas
8/7/11 08:37
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com