Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 01 Juli 2011 06:02 WIB

Template ini memang hampir keseluruhan mirip template O-Om.com. Yaa bukan cuman hampir, template ini memang saya ciptakan dari kreatifitas saya menjiplak template O-Om.com. Karena saya tidak punya uang lebih untuk membeli template milik O-Om yang bernama OOM Style V4.0 yang memang cukup mahal bagi saya.

Dengan kreatifitas yang saya miliki, akhirnya saya bisa menikmati template blogspot seperti milik O-Om.com dengan GRATIS. Lumayan, tidak mengeluarkan uang sedikitpun (kecuali biaya ngenet). hhe


Template O-Om Style V4.0 (GRATIS)

Bloggerpedia 007 Style Template saya ciptakan untuk memberikan kepuasan kepada para blogger yang tidak mampu membeli template premium. Template ini sangat SEO Friendly. Template ini tidak ada Hak Cipta sehingga anda bisa mengedit dan menyebarluaskannya tanpa perlu izin asal tidak menghilangkan link credit pembuat template tersebut (The Killermedia).

Template Features:
* Best for Make Money Online with Google Adsense or with other PPC.
* Very fast loading page, only use 20% small image.
* Complete SEO Guide for Blogger (you must see).
* Support Breadcrumbs SEO Friendly.
* Support Heading (h1) SEO Friendly.
* Support email subscription box with FeedBurner.
* Can use with Blogger Widget for Feed or with Feedburner (recommended).
* Support Jump link to Original Link on your page post.
* Support 1 right sidebar on page Post.
* Support Auto Read More.
* Support 3 column widget on bottom bar.
* Support Custom Search Box behind Menu.
* Support Facebook Like and Social Bookmark ready.
* Support Related Post With Thumbnail.
* Support Avatar and Highlighting Author on Comment box.
* Tested on IE6/7, Firefox, Opera, Safari, Google Chrome

Download Now


Step / Langkah-Langkah

Tentunya template ini tidak saya bagikan begitu saja. Anda harus mengikuti langkah-langkah untuk mendapatkan template ini secara Gratis :

  • Anda Harus Berkomentar di blog ini minimal 10 kali.
  • Anda Harus Memasang Link saya di blog anda.
  • Anda Harus Menjadi Follower blog ini.
  • Anda Harus Menyukai Blog ini (The Killermedia) di Facebook.

Setelah anda melakukan semua ketentuan di atas, anda berhak mendapatkan Template O-Om Style V4.0 dengan Gratis.


Setelah itu, silahkan tinggalkan alamat blog anda dan alamat email anda (tidak aktif) di kota komentar di bawah ini. Jika memang anda suda melakukan semua step di atas, saya akan secepatnya mengirim link download template Template O-Om Style V4.0 ke alamat email anda.
Description: Download Template O-Om Style V4.0 (GRATIS) Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Download Template O-Om Style V4.0 (GRATIS)

32 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

kunjungan balik dari MR Deskayz Blog

Balas
1/7/11 10:27

@ Mari Berkomunitas Di Faceblog : Sama aja gan mau ninggalin link bagaimanapun tetep sama aja, nggak bakalan di index lagi. Tinggal nunggu di banned aja seperti punya saya :((

Balas
1/7/11 11:10

:10

Balas
1/7/11 11:22

helooo

Balas
1/7/11 22:42

gan ane pingin download neh .. gimana caranya dan kapan ane bisa mendapatkan nya :D

Balas
7/7/11 12:42

@ bhotol™ : Sebelumnya thanks sudah mampir di blog sederhana ini. Menanggapi pertanyaan sobat, sepertinya sudah terjawab dengan jelas. Sobat tinggal ikuti Langkah-Langkah / Stepnya di atas. Jika sudah selesai, silahkan konfirmasi disini. Tidak usah susah payah, saya sudah mempunyai server untuk mengumpulkan data yg sobat submit. Jadi, saya bisa tahu sewaktu2 jika sobat sudah memenuhi langkah2nya apa belum. Thanks

Balas
7/7/11 19:27

wahh syaratnya banyak gan.. hhaha..sukses deh gan :)

Balas
10/7/11 13:57

oke gan ane laksanain tugas berkomentar 10 dan lain2

*1

Balas
12/7/11 22:47

Oke bos, kirim linknya kesini ya...admin@wahyoefiles.web.id

Balas
14/7/11 23:15

keren banget templatenya, pengen sob

Balas
18/7/11 00:07
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Balas
21/7/11 05:49

wah syaratnya kok rada ribet ya boss.ok lah dari pada ga dapat lebih baik ikutin yang punya template.salam aja dech

Balas
22/7/11 10:44

Syaratnya susah juga ya, tapi wajarlah gretongan :13

Balas
23/7/11 22:48

wah syaratnya kreatif juga gan.
tapi bleh juga tuh...:D

Balas
24/7/11 12:22

@ ALL : Mohon maaf untuk minggu2 ini saya belum bisa mengirim link download templatenya dikarenakan komputer server saya baru error. Insyaallah kamis depan mulai bisa beroperasi kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Thanks

Balas
24/7/11 18:06

Alhamdulillah semua langkah-langkah sudah saya penuhi kawan, tinggal saya nunggu Link Downloadnya. Tolong kirim ke Email saja OK! ini email saya teaade@ymail.com

Balas
25/7/11 16:47

@ makeityourring diamond engagement rings and bhotol™ : Mana gan emailnya? Sudah ane tunggu dari kemarin2 tp nggak ada emailnya. Jika ingin segera dikirim, mohon berikan alamat email agan di kolom komentar ini. Thanks

Balas
30/7/11 18:32

emailnya sini gan tokosuntikputih@gmail.com
thanks sebelumnya

Balas
1/8/11 12:37

Mau donkk sobb,,ane langsung tkp deh :17

Balas
7/8/11 23:28

Tolong diklarifikasi lagi template itu aslinya Miliknya sobat http://asrizalwahdanwilsa.blogspot.com kenapa sama om ko di jual belikan ya....wah ini pelanggaran

Balas
22/8/11 22:02

kasihan, template oom disebar luaskan :23

Balas
4/9/11 11:53

gan, minta tutor bwt pasang thumbnail pd template style o-om di Halaman home.. Coz thumbnail image nya gak keluar..
Thx..

Balas
1/12/11 19:51
Anonim

thks

Balas
30/12/11 07:50
Anonim

thks

Balas
30/12/11 07:51
Anonim

thks

Balas
30/12/11 07:51

keren .. mantap, sekalian back link ,, dapat template yang seo juga ,, :) pengen banget gan ,, ^_^
bagi bagi yah ,,

Balas
7/2/12 22:03

Saya langsung aja nih ,, simpan email saya ,,
istiqamah.selalu@yahoo.com

Balas
7/2/12 22:04

Sya lupa kenalakan diri saya ,, Nama Saya Ismail, Alamat makassar ,, :) jalan jalan kesini yah ,,, :0 ntar saya ajak jalan jalan deh ,, kalau udah kaya mmm heheheh

Balas
7/2/12 22:07

teman Teman ,, percaya ga' kalau banyak teman itu banyak rejeki ,, add fb gua yah ,, alamat emailnya udah saya pasang di atas ,,

Balas
7/2/12 22:10

nice blog jangan lupa berkunjung balik yach sob by cobasanasini ,,!!!

Balas
9/7/12 13:49

terlanjur pakai template blog yang lama, takut menurunkan trafic heheh

Balas
7/10/12 00:12
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com