Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 09 Desember 2011 19:16 WIB



The Killermedia - Kekalahan 2-1 di markas Basel pada laga terakhir Grup C Liga Champions (7/12) benar-benar menghasilkan petaka bagi Manchester United.

Bukan cuma tiket fase 16 besar yang melayang, tapi kapten Nemanja Vidic pun dipastikan absen sampai musim kompetisi 2011/12 selesai.

Vida mengalami retak ligamen lutut dalam sebuah perebutan bola dengan striker tuan rumah, Marco Streller, yang juga mencetak gol pembuka di laga terakhir Grup C tersebut.

Konfirmasi bahwa pemain yang telah gantung sepatu dari timnas Serbia itu tak akan tampil lagi musim ini diberikan langsung oleh Sir Alex Ferguson.

“Iitu cedera yang buruk, dia harus absen di sisa musim. Dampak cedera tersebut sudah diperkirakan sebelumnya, tapi tetap saja ini merupakan kabar buruk,” ungkap manajer Setan Merah itu kepada wartawan.

“Dia akan bertemu seorang spesialis pada Senin untuk menentukan kapan mesti dioperasi. Operasinya tak akan langsung dilakukan karena harus menunggu pembengkakannya kempis dulu.”
Description: Musim 2011/12 Dipastikan Selesai Untuk Nemanja Vidic Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Musim 2011/12 Dipastikan Selesai Untuk Nemanja Vidic

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com