Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Jumat, 09 Desember 2011 19:57 WIB

Inter Milan, Giampaolo Pazzini, Serie A Italia

The Killermedia - Giampaolo Pazzini menilai empat pertandingan Inter Milan berikutnya akan menentukan apa nasib klubnya tersebut di Serie A Italia musim ini.

Kepada Inter Channel, Pazzini menilai pertandingan menghadapi Fiorentina, Genoa, Cesena dan Lecce menjadi kesempatan yang harus dimaksimalkan untuk kembali ke papan atas.

"Empat pertandingan berikutnya akan menentukan musim Inter. Kami akan kembali ke papan atas dan kami akan memberikan yang terbaik untuk itu," ujar Pazzini.

Pazzini, yang gagal memanfaatkan peluang tendangan penalti saat menghadapi Udinese, mengakui sangat senang dapat memakai jersey Inter.

"Ada momen-momen ketika sesuatu tidak dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk, tetapi saya selalu memberi yang terbaik," ujarnya.

"Saya sangat senang memakainya [jersey Inter]. Inter adalah salah satu klub terbaik di Eropa, tim juara dunia. Saya merasa puas dan bertanggung jawab, tetapi sebuah tanggung jawab yang besar."

"Jersey ini memilki beban yang berat, tetapi sungguh indah untuk dipakai."
Description: Nasib Inter Milan Ditentukan Dalam Empat Pertandingan Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Nasib Inter Milan Ditentukan Dalam Empat Pertandingan

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com